Beginilah Cara Agar Komentar Di TikTok Tidak Bisa Di Like

SiteruTekno

Cara Agar Komentar Di Tiktok Tidak Bisa Di Like – Saat ini Aplikasi Tiktok sudah mencapai 100 Juta lebih pengguna baik pengguna Smartphone maupun PC. Jika anda belum mengunduh Aplikasi Tiktok, anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google PlayStore atau AppStore bagi anda pengguna Smartphone atau Tablet. Sementara bagi anda pengguna PC, anda bisa membuka langsung di Browser yang tersedia dengan mengetik Tiktok.com di pencarian.

Nah, kembali kepada topik utama pembahasan, disini kami akan membagikan sebuah tutorial dari Aplikasi Tiktok yang sedang populer dikalangan para pengguna Tiktok yaitu tentang Cara Agar Komentar Di Tiktok Tidak Bisa Di Like. Oleh karena itu jika anda penasaran dengan artikel yang akan kami berikan, baca artikel ini hingga tuntas dan ikuti panduan yang kami berikan.

Jadi saat ini banyak sekali para pengguna Tiktok yang ingin agar komentar tiktoknya tidak bisa di like oleh pengguna lain. Namun banyak juga diantara pengguna Tiktok yang belum mengetahui caranya. Oleh sebab itu, kami disini akan memberikan tutorial cara agar komentar di aplikasi Tiktok tidak bisa di like kepada anda. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Agar Komentar Di Tiktok Tidak Bisa Di Like Oleh Pengguna Lain

  • Pertama buka aplikasi Tiktok yang tersedia di Ponsel anda.
  • Kemudian pergi ke profil yang terdapat di pojok kanan bawah.
  • Tap opsi garis titik tiga yang tersedia dibagian kanan atas.
  • Anda bisa memilih opsi Privasi pada menu Pengaturan dan Privasi.
  • Pilih opsi Komentar dan anda bisa memilih orang yang tertentu sesuai keinginan anda.
  • Di opsi bagian Filter Komentar, anda bisa menggunakan semua jenis Komentar, Filter kata kunci, dan Filter Spam. Jika anda ingin agar komentar tidak bisa di like anda bisa memilih opsi filter kata kunci. Namun harus sesuai dengan komentar yang akan di tampilkan oleh pengguna lain.

Itulah sedikit tutorial dari cara agar komentar di Tiktok tidak bisa di like oleh pengguna lain. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya di siterutekno.com seputar game, gadget, tutorial dan masih banyak lainnya yang tidak kalah menarik.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment