Berikut Cara Mudah Dan Cepat Merekam Layar Hp Vivo V23e

SiteruTekno

Cara Mudah Dan Cepat Merekam Layar Hp Vivo V23e – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di Tutorial Android. Pada artikel kali ini, SiteruTekno akan membagikan sebuah tutorial dari sebuah Smartphone masa kini yang baru dirilis yaitu Vivo V23e. Nah, jika anda penasaran dengan tutorialnya, anda bisa membaca artikel ini hingga selesai dan ikuti petunjuk yang akan kami berikan.

Vivo V23e memiliki spesifikasi yang bisa dibilang cukup bagus dibandingkan dengan Hp sebelumnya. Nah, selain dilengkapi dengan Spesifikasi yang bagus, Vivo V23e juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur bawaan yang menarik seperti Screenshot atau Tangkap Layar atau Screen Recording, Rekam layar dan masih banyak yang lainnya.

Jika anda belum mengetahui cara untuk melakukan Screenshot di Hp Vivo V23e, anda bisa membaca artikel kami sebelumnya. Nah, diartikel ini kami disini akan membagikan sebuah tutorial dari cara merekam layar di Hp Vivo V23e dengan mudah tanpa harus menggunakan Aplikasi. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Merekam Layar Di Hp Vivo V23e Tanpa Aplikasi

  • Pertama-tama nyalakan perangkat Smartphone anda.
  • Kemudian usap layar ke atas dan akan muncul pilihan opsi.
  • Selanjutnya anda bisa memilih opsi S-Capture, maka akan muncul pilihan lagi.
  • Anda bisa memilih opsi Screen Recording ( Rekam Layar ).
  • Jika sudah, maka secara otomatis layar anda akan langsung terekam.
  • Selamat mencoba.

Akhir kata,

Itulah informasi mengenai tutorial cara merekam layar di Hp Vivo V23e dengan mudah dan cepat tanpa aplikasi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin merekam layar di Hp Vivo V23e untuk kepentingan. Jangan lupa untuk kembali lagi ke situs siterutekno.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang bisa anda dapatkan setiap harinya seputar game, gadget, tutorial dan masih banyak lainnya. Terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment