Berikut Ini Bocoran Skin Special Granger Terbaru MLBB

SiteruTekno

Bocoran Skin Special Granger Terbaru 2021 – Halo Gamers, kembali lagi di pembahasan game Mobile Legends. Diartikel kali ini kami akan membagikan sedikit bocoran tentang Skin Special yang akan di rilis oleh Moonton didalam game Mobile Legends. Oleh karena itu, jika anda ingin informasinya lebih lanjut, baca artikel ini hingga tuntas.

Granger merupakan salah satu hero andalan didalam game Mobile Legends, hero ini memiliki role sebagai Jungler di meta sekarang. Namun tak sedikit juga orang yang menggunakan hero Granger sebagai side lane ( Gold Laner ). Hero ini sedang menjadi meta dikarenakan memiliki coldown skill yang bisa dibilang cukup cepat dibandingkan dengan hero marksman lainnya.

Nah, kembali kepada inti pembahasan, hero Granger ini sudah memiliki banyak Skin dimulai dari Skin Normal, Skin Elite, Skin Starlight, Skin Collector, Skin Lightborn, Skin Transformer dan Skin Legends. Granger sangat sering sekali merilis Skin terbarunya, namun Granger belum memiliki dua jenis Skin yaitu Skin Special dan Skin Epic.

Banyak bocoran yang mengatakan bahwa Moonton akan segera merilis Skin Special terbarunya kepada hero Granger. Kapan Skin Special Granger akan dirilis ? banyak berita yang beredar menyebutkan bahwa Skin Special Granger akan dirilis di akhir tahun 2021 ini. Skin Special ini diperkirakan dijual dengan harga 749 Diamond sama seperti Skin Special pada umumnya.

Apakah anda tertarik untuk memiliki Skin Special Granger ini ? jika begitu, kami sarankan kepada anda untuk segera mengumpulkan Diamond dari sekarang, karena Skin ini sangat bagus untuk anda koleksi. Karena di desain sedemikian rupa agar menghasilkan tampilan Skin yang bagus. Skin Special ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain hero Granger.

Akhir kata,

Itulah pembahasan kita mengenai bocoran skin special granger terbaru Mobile Legends. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda ingin mengetahui berita terbaru dari perilisan Skin di Mobile Legends, anda bisa mengunjungi kembali situs siterutekno.com. Terimakasih dan sampai jumpa di artiekl menarik lainnya seputar game, tutorial, gadget, dan lainnya.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment