Bocoran Skin Abyss Mobile Legends, Ketahui Disini

SiteruTekno

Bocoran Skin Abyss Mobile Legends – Halo sobat gamers, kembali lagi bersama kami di berita game Mobile Legends. Nah, disini SiteruTekno akan membahas sebuah bocoran skin dari game Mobile Legends yang akan dirilis oleh Moonton. Nah, skin ini merupakan jenis skin abyss yang sebelumnya juga sudah pernah dirilis oleh Moonton.

Skin Abyss ini merupakan skin yang sangat bagus yang bisa anda dapatkan dengan membelinya menggunakan Diamond. Nah, beberapa orang sudah membocorkan bahwa Skin Abyss ini akan dirilis kepada hero mage yaitu Selena. Setelah kami mencari tahu, bahwa benar Moonton sudah merilis Skin Abyss Selena ini di Advance Server.

Para konten kreator review skin yang belum rilis pun sudah membocorkan bahwa skin abyss ini akan dirilis pada hero selena. Apakah anda tertarik untuk bisa mempunyai Skin Abyss Selena ini ? jika begitu, kami sarankan kepada anda untuk menabung diamond Mobile Legends dari sekarang, karena Skin ini dijual dengan harga yang cukup mahal.

Itulah sedikit bocoran mengenai Skin Abyss yang akan dirilis oleh Moonton di game Mobile Legends. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki saran untuk berkembangnya situs siterutekno.com kedepannya, mohon tinggal pesan anda di kolom komentar di bawah. Terimakasih dan sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya yang kami selalu berikan kepada anda seputar game, gadget, dan tutorial.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment