Bocoran Skin Collector Mobile Legends Bulan Desember 2021, Ketahui Disini

SiteruTekno

Bocoran Skin Collector Mobile Legends Bulan Desember 2021 – Para pemain Mobile Legends sedang mencari tahu mengenai skin collector yang akan dirilis oleh Moonton pada bulan desember 2021. Nah, seperti dengan rumor yang sudah banyak didengar oleh para pemain Mobile Legends bahwa skin collector bulan desember 2021 akan dirilis kepada hero nana.

Nah, rumor tersebut dipekuat dengan adanya sebuah video di platform youtube yang mereview skin collector bulan desember yaitu Vy Gaming. Dia sudah membocorkan skin-skin yang akan dirilis pada bulan desember, salah satunya yaitu skin collector. Di video yang diunggah oleh Vy Gaming, dia memperlihatkan bahwa skin collector pada bulan desember akan dirilis pada hero nana.

Skin Collector Nana akan dirilis pada bulan desember dengan harga seperti biasanya. Moonton merilis skin collector pada hero nana pastinya dengan alasan yang kuat, karena hero nana hanya memiliki sedikit skin yang dibilang bagus. Oleh karena itu, moonton akan merilis skin collector terbarunya kepada hero nana agar hero ini memiliki skin yang dibilang bagus diantara skin yang lainnya.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan skin collector nana tersebut. Kami sarankan kepada anda untuk menabung diamond dari sekarang, agar jika event collector nana sudah rilis anda langsung bisa membeli skin tersebut. Sampai disini pembahasan kita tentang bocoran skin starlight Mobile Legends bulan desember 2021.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda suka dengan artikel yang kami berikan jangan lupa untuk kunjungi terus situs siterutekno.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar berita game, gadget, dan tutorial. Terimakasih yang sudah membaca artikel ini hingga tuntas dan sampai jumpa di artikel menarik selanjutnya.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment