Cara Buat Story IG Balasan Anda ( Add Yours ), Ketahui Disini

SiteruTekno

Cara Buat Story IG Balasan Anda ( Add Yours ) – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di pembahasan Instagram. Nah, pada artikel kali ini SiteruTekno akan membahas sebuah stiker balasan di Instagram Story. Stiker balasan tersebut dikenal juga dengan sebuatan stiker Add Yours. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut, anda bisa membaca artikel ini hingga tuntas dan ikuti panduan yang akan kami berikan.

Jadi, baru-baru ini pengguna aplikasi Instagram khususnya pengguna Smartphone Android, sedang dihebohkan dengan hadirnya Fitur baru yang dapat digunakan untuk melakukan sebuah tantangan kepada followers di Instagram. Fitur balasan ini sangat seru untuk digunakan karena tantangan yang diberikan oleh orang lain berbeda-beda.

Misal orang lain memberikan tantangan dengan menulis caption ( Makanan apa yang paling disukai oleh banyak orang tapi menurut kalian tidak enak ), nah anda harus membalas tantangan tersebut dengan menggunakan foto yang selanjutnya anda upload di Intagram Story. Jika anda sudah memakai Stiker Add Yours tersebut, maka follower anda juga bisa mengikuti tantangan tersebut.

Nah, kebanyakan para pengguna Instagram baik pengguna lama maupun pengguna baru, belum mengetahui cara untuk menggunakan Fitur Add Yours tersebut. Oleh karena itu, kami disini akan memberikan tutorial cara buat story ig balasan anda ( Add Yours ) di aplikasi Instagram kepada anda. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Buat Story IG Balasan Anda ( Add Yours ) Dengan Mudah

  • Pertama-tama anda bisa membuka aplikasi Instagram.
  • Dihalaman beranda IG, pilih tambahkan Cerita Anda yang berada di pojok kiri atas.
  • Anda bisa langsung mengupload foto dari galeri maupun dari kamera.
  • Pilih opsi Stiker yang berada di bagian atas IG Story.
  • Anda bisa memiliki Stiker Balasan Anda ( Add Yours ).
  • Selanjutnya anda harus memasukan Topik pada fitur balasan tersebut.
  • Jika sudah diberi topik, anda bisa menekan tombol kirim.
  • Terakhir, anda bisa membagikan Story tersebut.

Akhir kata,

Itulah tutorial cara buat story ig balasan anda ( Add Yours ) dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk kunjungi kembali situs siterutekno.com agar mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game, tutorial, dan gadget yang tidak kalah menarik lainnya untuk anda baca. Terimakasih dan salam sehat.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment