Cara Membuka Arsip Postingan Instagram Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

SiteruTekno

Cara Membuka Arsip Postingan Instagram – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di tutorial android. Pada pembahasan kali ini, kami akan membagikan sebuah tutorial dari aplikasi sosial media yang paling populer saat diberbagai kalangan diseluruh dunia, yang sudah pasti yaitu Instagram. Nah, jika anda penasaran dengan artikel yang akan kami buat, baca artikel ini hingga tuntas dan ikuti panduan yang kami berikan kepada anda.

Jadi banyak sekali fitur yang diluncurkan oleh Instagram kepada para penggunanya dan pastinya pemilik aplikasi Instagram tidak ingin mengecewakan para penggunanya. Nah, salah satu fitur yang terdapat didalam aplikasi Instagram adalah arsip atau archive. Fitur ini sangat berguna sekali bagi para pengguna Instagram untuk menyimpan foto atau video pada media penyimpanan Instagram.

Nah, banyak sekali para pengguna aplikasi Instagram yang belum mengetahui cara untuk membuka arsip postingan foto atau video yang mereka miliki agar tidak bisa dilihat oleh orang lain. Oleh karena itu, kami disini akan membagikan tutorial cara membuka arsip postingan Instagram dengan mudah tanpa aplikasi. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Membuka Arsip Postingan Instagram Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

  • Pertama buka aplikasi Instagram yang terdapat di ponsel anda.
  • Kemudian pergi ke bagian profil yang terdapat di pojok kanan bawah.
  • Selanjutnya, buka menu setelan dan klik titik tiga, maka akan muncul pop up.
  • Pilih opsi logo jam dan anda akan ditunjukan kepada halaman arsip.
  • Setelah diberada dihalaman tersebut, anda bisa memilih bagian tengah atas dan pilih postingan.
  • Maka secara otomasis postingan anda akan terbuka kembali.

Itulah sedikit informasi tentang cara membuka arsip postingan di aplikasi Instagram dengan mudah tanpa aplikasi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk kunjungi kembali situs siterutekno.com untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game, tutorial, gadget, dan lainnya.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment