Cara Mendapatkan Skin Natalia Elite Gratis Di Event M3

SiteruTekno

Cara Mendapatkan Skin Natalia Elite Gratis Event M3 – Pemain Mobile Legends sedang di hebohkan dengan hadirnya Event M3 yang diketahui bisa mendapatkan Skin Elite Natalia Gratis hanya dengan menyelesaikan Progres Individu. Apa itu Progres Individu ? jadi ini adalah sebuah misi yang harus kita lakukan untuk bisa mendapatkan Skin yang dihadiahkan.

Nah apa saja misi yang diberikan oleh Moonton kepada para pemain untuk bisa mendapatkan Skin Natalia Gratis ? misi yang diberikan oleh Moonton kepada para pemain Mobile Legends yaitu dengan melakukan Login kedalam game setiap harinya, mendapatkan like dari player lain sebanyak 30, memberikan like kepada player lain sebanyak 5 kali.

Namun jika anda ingin melakukan barter event tersebut dengan orang lain, maka perbandingan dengan like yang harus didapatkan tidak seimbang yaitu 1:6, oleh karena itu untuk mendapatkan like yang banyak dari pemain lain, anda bisa melakukan chat ke publik chat dengan menggunakan Kode Bug Chat Event M3 Skin Natalia yaitu : #SသuသbသTသyသpသe#-214

Nah jika anda mengirim Kode Bug Chat tersebut ke chat publik, maka anda secara otomatis akan mendapatkan banyak like yang tidak sengaja terklik oleh pemain lain sehingga anda bisa menyelesaikan event tersebut dengan mudah dan cepat. Namun Kode Bug tersebut tidak akan selamanya works karena bisa saja jika diketahui oleh Moonton, maka Kode Bug Chat tersebut akan segera di Fixs.

Itulah sedikit pembahasan tentang Cara Mendapatkan Skin Natalia Elite Gratis Di Event M3 Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu kunjungi situs siterutekno.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar berita game, gadget, dan tutorial. Terimakasih dan salam sehat untuk semuanya.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment