Cara Screenshot Hp Samsung Galaxy A32 Dengan 2 Metode

SiteruTekno

Cara Screenshot Hp Samsung Galaxy A32 – Halo Samsungters. Kembali lagi bersama kami di SiteruTekno situs teknologi. Nah, dipertemuan kali ini kami akan membagikan tutorial Cara Melakukan Screenshot atau Tangkap Layar pada Handphone Samsung Galaxy A32. Oleh karena itu, jika ingin mengetahui caranya, simak artikel ini hingga tuntas dan ikuti panduan yang kami berikan.

Jadi Handphone Samsung Galaxy A32 merupakan Handphone keluaran terbaru di tahun 2021 ini. Smartphone tersebut dirilis secara langsung bersamaan dengan 2 Handphone lainnya yaitu Samsung Galaxy A52 dan Samsung Galaxy A72. Handphone ini dijual dengan harga paling terendah atau paling murah dibandingkan dengan Hp Samsung Galaxy A52 dan A72.

Meskipun di jual dengan harga yang murah, Handphone Samsung Galaxy A32 dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Handphone Samsung Galaxy A52 dan A72. Nah, Handphone Samsung Galaxy A32 juga memiliki fitur bawaan yang bisa dibilang pasti dimiliki oleh semua Smartphone di zaman sekarang. Fitur tersebut yang bukan lain adalah Screenshot atau Tangkap Layar.

Nah, kebanyakan para pengguna Smartphone pastinya sudah mengetahui cara untuk melakukan screenshot pada Smartphonenya. Namun mereka hanya mengetahui cara melakukan screenshot hanya dengan menggunakan kombinasi tombol fisik. Nah. selain dengan menggunakan tombol fisik, Handphone Samsung Galaxy A32 juga bisa melakukan screenshot tanpa harus menggunakan tombol, yaitu dengan menggunakan fitur gestur. Pengen tahu caranya ? berikut ini adalah 2 metode melakukan Screenshot pada Hp Samsung Galaxy A32 :

Cara Screenshot Samsung Galaxy A32 Dengan Menggunakan Tombol Fisik

  • Pertama nyalakan perangkat Hp anda.
  • Kemudian pilih layar yang akan anda Screenshot atau tangkap gambar.
  • Jika sudah, letakan dua jari anda pada tombol power dan tombol volume turun.
  • Tekan keduanya secara bersamaan dalam beberapa saat.
  • Jika layar sudah mengeluarkan bunyi dan berkedip, tandanya Screenshot berhasil.

Cara Screenshot Samsung Galaxy A32 Dengan Menggunakan Fitur Gesture

  • Pertama buka pengaturan Hp anda.
  • Kemudian pilih opsi Fitur Lanjutan.
  • Di fitur tersebut, anda bisa memilih opsi Gerakan dan Gestur.
  • Jika sudah, aktifkan fitur Usap Layar Untuk Mengambil.
  • Anda bisa mencobanya dengan mengusapkan tangan anda ke layar Hp.

Itulah sedikit informasi tentang tutorial cara melakukan screenshot di hp Samsung Galaxy A32 dengan 2 metode mudah. Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk bisa menyimpan gambar penting pada ponsel. Jangan lupa untuk selalu kunjungi situs siterutekno.com untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game, tutorial, dan gadget. Terimakasih dan salam dari pecinta Samsung.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment