Inilah Cara Mudah Membuat Emoji Pepaya Di Tiktok Tanpa Aplikasi

SiteruTekno

Cara Membuat Emoji Pepaya Di Aplikasi Tiktok – Halo semuanya kembali lagi bersama kami Siterutekno tutorial. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan sebuah tutorial dari salah satu aplikasi sosial media yang sedang populer saat ini diberbagai kalangan diseluruh dunia yaitu aplikasi Tiktok. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut, simak penjelesan yang kami berikan hingga selesai dan ikuti petunjuk yang kami berikan.

Nah, saat ini banyak sekali para pengguna aplikasi Tiktok yang sedang kebingungan karena ingin menggunakan sebuah emoji untuk mengomentari sebuah video. Banyak emoji yang tidak ada diaplikasi Tiktok yang ingin digunakan seperti emoji durian. pepaya, dan lainnya. Mereka tidak mengetahui cara untuk bisa membuat sebuah emoji pepaya di aplikasi Tiktok tersebut.

Jadi, disini kami akan memberikan kepada anda tutorial cara membuat emoji pepaya di Aplikasi Tiktok tanpa aplikasi. Namun jika anda ingin mengetahui juga cara untuk membuat emoji pepaya di aplikasi Tiktok, anda bisa melihat postingan saya sebelumnya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Membuat Emoji Pepaya Di Tiktok Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

  • Pertama kunjungi situs https://www.flaticon.com/.
  • Anda bisa menulis “Pepaya” dipencarian.
  • Maka akan muncul beberapa pilihan stiker.
  • Pilih jenis gambar PNG sesuai yang anda inginkan dan unduh.
  • Kemudian pergi ke situs https://makeemoji.com/.
  • Tekan tombol pilih file dan masukan file PNG pepaya yang anda unduh tadi.
  • Tunggu beberapa saat hingga hasilnya, maka secara otomatis emoji pepaya tersebut akan muncul dan anda bisa mengunduhnya.
  • Selamat mencoba.

Itulah tutorial cara membuat emoji pepaya di aplikasi Tiktok dengan mudah tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk kembali ke situs siterutekno.com untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game dan tutorial.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment