Inilah Cara Mudah Menyematkan Video Di Tiktok

SiteruTekno

Cara Mudah Menyematkan Video Di Tiktok – Halo sobat Tiktok kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Pada pembahasan kali ini, kami akan membagikan sebuah tutorial menarik yang semoga bisa menjadi solusi untuk anda bisa menggunakan salah satu fitur di dalam aplikasi sosial media yang satu ini yaitu Tiktok. Nah, tutorial yang akan kami berikan kepada anda yaitu cara menyematkan video di Tiktok. Oleh karena itu, jika anda ingin mengetahui tutorialnya simak artikel ini hingga tuntas.

Nah, Tiktok saat ini menjadi salah satu aplikasi sosial media terpopuler diberbagai kalangan diseluruh dunia maupun di Indonesia. Aplikasi Tiktok sudah mencapai 100 juta lebih pengguna di Android atau iOS. Mengapa aplikasi ini sangat booming ? karena aplikasi Tiktok ini memiliki banyak sekali fitur menarik yang bisa digunakan oleh para pengguna.

Berbincang mengenai fitur, akhir-akhir ini banyak sekali para pengguna Aplikasi Tiktok yang bertanya-tanya mengenai, bagaimana cara untuk menyematkan video populer atau favorit di Aplikasi Tiktok ? nah, banyak yang belum mengetahui cara menggunakan fitur menyematkan video di Aplikasi Tiktok tersebut. Jadi, kami disini akan memberikan kepada anda tutorialnya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Mudah Menyematkan Video Di Tiktok

  • Pertama buka Aplikasi Tiktok yang tersedia di Handphone anda.
  • Kemudian pergi ke profil akun Tiktok anda.
  • Pilih video yang akan anda sematkan.
  • Klik opsi titik tiga yang terdapat di video tersebut.
  • Selanjutnya akan muncul beberapa opsi pilihan.
  • Anda bisa memilih opsi Sematkan, maka secara otomatis video tersebut akan tersemat di akun anda.
  • Selesai.

Akhir kata,

Itulah tutorial cara mudah menyematkan video di Tiktok. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda para pengguna Aplikasi Tiktok yang ingin menggunakan salah satu fitur di Aplikasi Tiktok. Jika anda memiliki saran atau pedapat, anda bisa meninggalkan pesan di kolom komentar di bawah pada situs siterutekno.com. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel menarik lainnya yang akan kami berikan kepada anda setiap harinya.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment