Inilah Cara Setting Sensitivitas Pubg New State Terbaru 2021 Untuk Pemula

SiteruTekno

Cara Setting Sensitivitas Pubg New State – Para pemain game online multiplayer saat ini sedang dihebohkan dengan hadirnya sebuah game battle royale terbaru yaitu Pubg New State. Game tersebut saat ini sudah bisa di akses di Mobile baik di Android maupun di iOS. Anda bisa mengunduhnya di Google PlayStore atau AppStore yang tersedia diperangkat anda secara gratis.

Anda bisa memainkan game Pubg New State dengan berbagai macam mode. Tak kalah seru dengan game battle royale yang lainnya, Pubg New State juga sangat seru untuk dimainkan bersama teman, saudara, dan sahabat. Namun seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini game Pubg New State sedang mengalami gangguan server sehingga aplikasi tersebut belum bisa dibuka sampai sekarang. Anda bisa membaca artikel sebelumnya yang kami posting untuk mengetahuinya.

Nah, banyak juga para pemain baru game Pubg New State yang belum mengetahui cara setting sensitivitas agar lebih nyaman dalam memainkan game Pubg New State. Oleh karena itu, disini kami akan membagikan sebuah tutorial cara mensetting sensitivitas Pubg New State terbaru 2021 untuk para pemula. Berikut ini caranya :

Cara Setting Sensitivitas Pubg New State Di Mobile Untuk Pemain Pemula

  • Pertama buka aplikasi game Pubg New State di ponsel anda.
  • Kemudian, pilih ikon titik tiga yang terdapat di pojok kanan layar ponsel.
  • Selanjutnya, buka pengaturan dan pilih opsi Sensitivitas.
  • Anda bisa mengatur Sensitivitas sesuai dengan keinginan anda.
  • Terakhir anda bisa menyimpannya.

Itulah sedikit informasi tentang cara setting sensitivitas di game Pubg New State terbaru 2021 untuk pemula. Semoga artikel yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda suka dengan artikel ini jangan lupa untuk kunjungi kembali situs siterutekno.com untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game, tutorial, gadget, dan lainnya.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment