Ketahui Bocoran Skin Special Belerick MLBB Terbaru

SiteruTekno

Bocoran Skin Special Belerick – Halo sobat Mobile Legends, kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Pada pembahasan kali ini, kami akan memberitahu kepada anda sedikit tentang bocoran Skin yang akan di rilis oleh Mobile Legends. Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bocoran Skin Terbaru Mobile Legends, baca artikel ini hingga tuntas.

Moonton Akhir-akhir ini menjadi sering merilis Skin Mobile Legends terbarynya dimulai dari Skin Epic Gusion, Hayabusa, Lunox dan lainnya. Moonton juga merilis Skin yang tidak kalah menarik lainnya seperti Collector Nana, dan Starlight Tahunan Kagura. Nah, dikabarkan juga bahwa Moonton akan merilis Starlight di bulan Desember 2021 ini kepada hero Brody. Jika anda ingin mengetahuinya, anda bisa membaca artikel sebelumnya.

Jadi setelah kami mencari-cari informasi mengenai Skin terbaru yang akan dirilis Moonton di dalam game Mobile Legends, ternyata sudah ada konten kreator Mobile Legends yang mereview Skin terbaru yang akan dirilis oleh Moonton, salah satunya yaitu Skin Special. Nah, setelah kami melihat video dari chanel Vyy Gaming, kami melihat disitu bahwa dia sedang mereview Skin Belerick.

Ternyata Skin yang sedang di review tersebut merupakan Skin Special yang rumornya akan dirilis kepada hero Belerick. Apakah benar Skin yang akan dirilis tersebut adalah Skin Special ? menurut pendapat kami, kemungkinan besar Skin tersebut tidak akan dirilis menjadi Skin Special. Dikarenakan Belerick akhir-ahir ini sudah merilis Skin terbarunya yaitu Special.

Namun tidak menutup kemungkinan juga Moonton akan merilis dua Skin Special sekaligus kepada hero Belerick ini agar berbeda dengan hero yang lainnya. Jika anda tertarik untuk bisa mempunyai Skin terbaru dari Belerick ini, kami sarankan kepada anda untuk menabung Diamond dari sekarang, karena Skin Special biasanya di jual sekitaran harga 749 Diamond atau setara dengan Rp 150.000,00.

Akhir kata,

Sampai disini pembahasan kita mengenai bocoran Skin Special Belerick MLBB. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki saran untuk berkembangnya situs siterutekno.com tolong tinggalkan pesan anda pada kolom komentar di bawah. Terimakasih dan sampai jumpa lagi diartikel menarik selanjutnya.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment