Alucard Star Wars Segera Hadir ? Simak Penjelasannya

SiteruTekno

Bocoran Skin Star Wars Alucard – Halo sobar Mobile Legends, kembali lagi bersama mimin. Pada pembahasan kali ini, mimin akan membagikan sedikit bocoran mengenai Skin yang akan dirilis oleh Moonton di dalam game Mobile Legends. Oleh karena itu, simak penjelasan yang akan kami berikan kepada anda.

Jadi, baru-baru ini para pemain Mobile Legends sedang dihebohkan dengan adanya sebuah bocoran mengenai Skin Mobile Legends X Star Wars. Kabarnya Skin terbaru ML X Star Wars akan dirilis kepada salah satu hero Fighter terkuat dimuka bumi. Ya benar, hero tersebut adalah Alucard :). Banyak konten kreator Mobile Legends di Youtube yang sudah memberikan sedikit bocoran mengenai Skin ini.

Hero Alucard ini dikabarkan akan mendapatkan Skin Star Wars dari karakter Obi Wan Kenobi. Mengapa Moonton memilih Alucard untuk menjadi karakter Obi Wan Kenobi ? dikarenakan Alucard memiliki pustur tubuh yang sedikit mirip, sehingga Moonton memilih Alucard untuk menjadi Obi Wan Kenobi Star Wars.

Kapan Skin Star Wars Obi Wan Kenobi tersebut akan di rilis ? menurut informasi yang beredar, Skin Alucard X Star Wars tersebut akan dirilis pada tanggal 21 bulan Desember 2021. Seperti biasanya, Skin ini akan dirilis dengan metode gatcha atau spin. Apakah anda tertarik untuk mendapatkan Skin Alucard Obi Wan Kenobi ini ?

Jika begitu, kami sarankan kepada anda untuk segera mengumpulkan Diamond agar anda bisa mendapatkan Skin Alucard Star Wars tersebut pada waktu event di mulai. Apabila anda telat, maka sedikit kemungkinan anda bisa memiliki Skin Alucard Star Wars tersebut, dikarenakan event Star Wars ini terbatas. Jadi, yuk nabung dari sekarang !

Akhir kata,

Demikian informasi mengenai Skin Star War X Mobile Legends terbaru yaitu Alucard Obi Wan Kenobi. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda suka dengan artikel yang mimin berikan, jangan lupa untuk mampir lagi ke situs siterutekno.com karena terdapat informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends disini. Terimakasih dan salam sehat.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment