Bagaimana Cara Melihat Jumlah Share Di Instagram ? Ketahui Disini

SiteruTekno

Cara Melihat Jumlah Share Di Instagram Tanpa Aplikasi – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di pembahasan Aplikasi Instagram. Pada pembahasan kali ini, kami akan memberitahu kepada anda cara menggunakan salah satu fitur didalam aplikasi Instagram yang sering kali banyak orang merasa kebingungan akan cara menggunakannya, oleh karena itu jika anda penasaran fitur apa yang akan kami beritahu kepada anda, simak artikel ini sampai selesai dan ikuti panduan yang kami berikan.

Para pengguna baru Instagram sering sekali merasa kebingungan dengan fitur yang tersedia di Aplikasi Instagram tersebut. Namun banyak juga para pengguna lama aplikasi Instagram yang masih belum mengetahui cara menggunakan fitur di Instagram karena mereka hanya menggunakan Instagram untuk melihat postingan orang lain.

Apakah anda sering memposting sebuah video atau foto di akun Instagram yang anda miliki ? terus apakah anda sering penasaran jika anda orang yang menyebarkan postingan anda melalui Insta Story atau lainnya ? jika begitu, kami akan memberitahu kepada anda cara untuk melihat jumlah share di Instagram dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Berikut ini adalah caranya :

Cara Melihat Jumlah Share Di Instagram Dengan Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan

  • Pertama anda harus membuka aplikasi Instagram yang anda miliki.
  • Kemudian login menggunakan akun Instagram anda.
  • Setalah itu, pergi ke bagian profil akun Instagram anda.
  • Selanjutnya tap salah satu postingan di akun anda.
  • Lalu, tekan opsi titik tiga yang berada di bagian pojok kanan atas.
  • Maka akan muncul sebuah kotak daftar menu dan cari opsi ” View Story Reshare “.
  • Kemudian, anda akan dialihkan ke laman baru dan terdapat sebuah daftar yang berisi orang atau jumlah orang yang membagikan postingan kita.
  • Selesai, selamat mencoba.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara melihat jumlah share di Instagram tanpa aplikasi tambahan. Semoga dengan adanya artikel ini, anda bisa menggunakan salah satu fitur di Aplikasi Instagram. Jika memiliki pertanyaa mengenai artikel kali ini, anda bisa menyisipkan sebuah pesan di kolom komentar di bawah ya. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment