Begini Cara Mudah Mengganti Nama Instagram ( Username ) Tanpa Ribet

SiteruTekno

Cara Mengganti Nama Instagram Tanpa Menunggu 14 Hari – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Pada artikel kali ini kami akan membagikan sebuah tutorial dari salah satu aplikasi sosial media terpopuler di dunia, ya benar sekali Aplikasi tersebut adalah Instagram. Jika anda penasaran dengan artikel apa yang akan kami berikan kepada anda, yuk baca artikel ini hingga tuntas !

Aplikasi Instagram memiliki berbagai macam fitur menarik yang bisa anda gunakan. Kini hadir fitur baru di Aplikasi ini yaitu Rells. Nah, banyak sekali para pengguna Intagram yang sedang dengan hadirnya fitur Rells ini dikarenakan fitur ini sangat mirip sekali dengan fitur yang terdapat di sebuah aplikasi sosial media lainnya yang menyediakan fitur video pendek ( Short Video ).

Berbicara tentang fitur, banyak di antara pengguna aplikasi Instagram yang bosan dengan nama yang ia gunakan pada profil Instagramnya. Sehingga mereka ingin sekali mengganti username akun Instagramnya dengan nama yang lain, tetapi jika anda ingin mengganti username akun Instagram, anda harus menunggu selama 14 hari agar bisa menggantinya.

Pasti anda merasa jenuh untuk menunggu selama 14 hari agar bisa mengganti username akun Instagram anda. Oleh karena itu, kami disini akan membagikan sedikit Tips dan Trik untuk bisa mengganti nama Instagram anda. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Mengganti Nama Instagram Dengan Mudah

  • Pertama, anda harus menonaktifkan akun Instagram anda. ( Anda bisa melihat caranya di situs kami ).
  • Jika sudah, anda harus menunggu selama 24 jam.
  • Setelah menonaktifkan akun Instagram anda selama 24 jam, anda bisa mencoba mengganti nama akun Instagram anda.
  • Anda bisa pergi ke menu profil yang tersedia di bagian kanan bawah Aplikasi Instagram.
  • Kemudian pilih opsi Edit Profil dan anda bisa mengubah nama Instagram anda sesuai dengan yang anda inginkan.
  • Terakhit anda bisa menyimpan perubahannya.
  • Selesai, selamat mencoba.

Akhit kata,

Itulah Tips dan Trik cara mengganti nama akun Instagram tanpa harus menunggu selama 14 hari. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, khususnya bagi para pengguna baru aplikasi Instagram. Jangan lupa untuk kembali ke situs sitetutekno.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia teknologi dan game.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment