Berikut Bocoran Hadiah Skin Season 22 Mobile Legends

SiteruTekno

Bocoran Hadiah Skin Season 22 Mobile Legends – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Nah, pada artikel kali ini kami akan membagikan sedikit informasi mengenai salah satu bocoran hadiah Skin yang akan dirilis oleh Moonton di season 22 nanti. Oleh karena itu, jika anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, simak artikel ini hingga tuntas.

Jadi menjelang akhir season 22 ini, banyak sekali rumor beredar Moonton akan menghadiahkan sebuah Skin Seasong 22 kepada para pemain Mobile Legends. Diberitakan bahwa Skin Season 22 ini akan dirilis kepada salah satu hero fighter yang saat ini tidak menjadi meta, hero tersebut adalah Terizla. Mengapa Moonton memberikan hadiah Skin Season 22 kepada Terizla ?

Karena menurut kami Moonton memberikan Skin Season tersebut kepada Terizla karena untuk menarik para pemain Mobile Legends untuk menggunakan kembali hero ini agar menjadi meta di meta sekarang ini. Meskipun hero ini terbilang tidak meta, tetapi jika hero ini sudah berada di tangan orang yang tepat maka akan menjadi hero yang sangat OP sekali.

Nah, jika anda ingin mendapatkan Skin Season 22 Terizla ini, anda harus mencapai Rank Master ( Minimal ). Anda juga bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya berupa Battle Point dan juga Ticket Lucky Spin. Season 22 tersebut akan diberakhir pada tanggal 25 desember 2021, makanya jangan sampai ketinggalan. Apakah menurut anda Skin Season 22 ini cukup bagus ? jika anda memiliki pendapat mengenai Skin Season ini jangan lupa untuk komen di kolom komentar di bawah ya Sob.

Akhir kata,

Itulah sedikit bocoran mengenai hadiah Skin Season 22 di Game Mobile Legends. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda para pencinta game Mobile Legends. Jika anda suka dengan artikel yang kami berikan, jangan lupa untuk mampir lagi ke situs siterutekno.com karena kami akan membagikan informasi terbaru lainnya seputar berita game mobile, gadget, dan tutorial. Terimakasih bagi anda yang sudah membaca artikel ini hingga akhir dan sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment