Bocoran Skin Collector Januari 2022, Ketahui Disini

SiteruTekno

Bocoran Skin Collector Januari 2022 Hanabi – Halo semuanya kembali lagi bersama mimin di SiteruTekno. Pada pembahasan kali ini, mimin akan membagikan sedikit bocoran mengenai Skin yang akan dirilis oleh Moonton pada bulan Januari 2022 mendatang. Jika anda penasaran dengan Skin apa yang akan dilis oleh Moonton, simak artikel ini hingga selesai.

Baru-baru ini muncul sebuah informasi yang beredar dikalangan para pemain game Mobile Legends bahwa akan rilis sebuah Skin Collector terbaru dari Mobile Legends untuk Bulan Januari 2022 mendatang. Sesuai dengan informasi yang beredar bahwa Moonton akan merilis Skin Collector terbaru kepada Hero Hanabi.

Mengapa Moonton memberikan Hanabi Skin Collector ? menurut pendapat mimin Moonton merilis Skin Collector kepada Hero Hanabi dengan tujuan agar Hanabi bisa kembali menjadi Hero meta didalam game Mobile Legends. Karen semenjak terjadi perubahan Patch, Hero Hanabi ini sangat jarang sekali menjadi Meta baik di Mode Rank maupun Classic.

Kapan Skin Collector Hanabi tersebut rilis ? menurut informasi yang sudah beredar bahwa Skin Collector Hanabi tersebut akan dirilis pada tanggal 6 Januari 2022. Apakah anda tertarik untuk bisa memiliki Skin Hanabi Collector ini ? jika begitu, mimin sarankan kepada anda untuk segera menabung Diamond agar ketika Event sudah muncul anda bisa mendapatkannya dikarenakan Event ini terbatas.

Akhir kata,

Itulah sedikit informasi yang mimin ketahui mengenai Bocoran Skin Collector terbaru untuk Bulan Januari 2021. Jadi sudah terungkap bahwa Skin Collector tersebut akan dirilis kepada Hero Hanabi. Semoga bermanfaat dan jika anda memiliki sebuah pendapat atau pesan, anda bisa menuliskannya di kolom komentar di bawah.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment