Bocoran Skin Lucky Shop Terbaru MLBB Lolita, Ketahui Disini

SiteruTekno

Bocoran Skin Lucky Shop Terbaru MLBB Lolita – Halo semuanya kembali lagi bersama mimin di SiteruTekno. Di artikel kali ini, mimin akan membagikan sebuah informasi mengenai bocoran Skin Fragment Lucky Shop Terbaru Mobile Legends. Jika anda penasaran kepada siapakah Skin tersebut akan dirilis dan bagaimana tampilannya, baca artikel ini hingga selesai yuk!

Nah, beberapa konten kreator game Mobile Legends yang memiliki akun ML yang bisa login ke Advance Server, mereka memberi informasi terbaru bahwa akan muncul sebuah Skin Special Lolita. Rumornya Skin Lolita Special tersebut akan dirilis sebagai Skin Special Fragment Lucky Shop. Seperti yang terdapat pada gambar diatas, itu adalah tampilan Skin Special Lolita Terbaru untuk Skin Lucky Shop.

Bagi anda para pemain baru game Mobile Legends pastinya bertanya-tanya, bagaimana cara mendapatkan Skin Special Lucky Shop Lolita tersebut min ? nah, untuk bisa mendapatkan Skin Special Lolita Lucky Shop, anda bisa mengumpulkan sebuah Fragment Lucky Shop yang berwarna biru sebanyak 40 Fragment. Jika sudah berhasil mendapatkan Fragment sebanyak 40, anda bisa menukarkannya dengan item yang tersedia seperti Skin, Effect Recall ( Trial Card ), dan item lainnya.

Apakah anda tertarik untuk bisa mendapatkan Skin Lolita Special Lucky Shop tersebut untuk menambah koleksi Skin Hero Lolita milik anda ? jika begitu, ayok segera kumpulkan Fragment Lucky Shop dari sekarang, karena mimin belum mengetahui kepastiaan kapan Skin Terbaru Lucky Shop tersebut akan dirilis. Namun sepertinya Skin tersebut akan dirilis pada tahun 2022 depan dikarenakan Skin Lucky Shop untuk bulan desember yaitu Skin Special Lucky Shop Hero Jhonson.

Akhir kata,

Mungkin sampai disini pembahasan kita mengenai Bocoran Skin Lucky Shop Terbaru MLBB Lolita. Semoga artkel ini bermanfaat bagi anda para sobat MoLen. Jika anda memiliki sebuah pertanyaan mengenai artikel ini, anda bisa menuliskan pesan anda melalui kolom komentar dibawah ya, karena kami sangat senang jika anda meninggalkan pesan kepada situs siterutekno.com. Salam sehat dari mimin.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment