Cara Mengganti Font Di Hp Vivo V23e Terbaru Tanpa Aplikasi

SiteruTekno

Cara Mengganti Font Di Hp Vivo V23e Terbaru – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Di artikel ini, kami akan membagikan sebuah tutorial cara mengganti font di Hp Vivo V23e terbaru tanpa aplikasi. Oleh karena itu, jika anda ingin mengetahui tutorialnya, simak artikel ini hinnga tuntas dan ikuti panduan yang akan kami berikan.

Pasti banyak di antara pengguna baru Hp Vivo V23e yang merasa bosan dengan jenis font bawaan yang itu-itu saja. Pastinya juga ingin sekali bisa memiliki jenis font yang lebih menarik dan bagus dibandingkan dengan jenis font bawaan yang biasanya, agar bisa terlihat lebih bagus saat mengetik dan juga mengirim pesan ke teman atau sahabat.

Nah, jika anda ingin mengganti font di Hp Vivo V23e, terdapat dua cara yaitu dengan menggunakan aplikasi atau tidak menggunakan aplikasi. Namun kami disini hanya akan membagikan tutorial mengganti font tanpa aplikasi, jika anda ingin mengetahui cara mengganti font dengan menggunakan aplikasi, anda bisa membaca artikel kami yang lainnya. Berikut ini adalah caranya :

Cara Mengganti Font Di Hp Vivo V23e Tanpa Aplikasi

  • Pertama-tama masuk ke penganturan Hp Vivo anda.
  • Kemudian pilih opsi Wallpaper dan Font.
  • Pilih opsi Font dan nantinya akan ada beberapa pilihan jenis font.
  • Anda bisa memilih jenis font sesuai dengan yang anda ingin gunakan.
  • Terakhir, terapkan ke ponsel Vivo V23e milik anda.
  • Selesai.

Akhir kata,

Itulah tutorial cara mengganti font di Hp Vivo V23e dengan mudah tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat dan jika anda memiliki saran atau pendapat untuk berkembangnya situs siterutekno.com, jangan lupa untuk tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah. Semoga berhasil dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment