Cara Merekam Layar Di Hp Oppo A11s Tanpa Aplikasi

SiteruTekno

Cara Merekam Layar Hp Oppo A11s – Baru-baru ini produsen Oppo merilis ponsel seri terbaru dari Hp Oppo A11 yaitu Oppo A11s. Hp Oppo A11s dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih bagus dari seri sebelumnya. Meskipun begitu, kedua ponsel tersebut memiliki keunggulan masing-masing bisa dari segi fitur bawaan dan juga spesfikasi yang dimiliki.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Hp Oppo A11s adalah memiliki layar full ( Full Screen ), memiliki tiga kamera, memiliki RAM 4GB dan 8GB, Memori Internal 64GB dan 128GB, kapasitas baterai 500 mAh, dan pengisian daya yang cepat dengan daya 18 Watt. Hp Oppo A11s ini di banderol dengan harga kisaran 2,2 Jutaan dan memiliki dua varian warna yaitu putih dan hitam.

Hp Oppo A11s juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur bawaan yang menarik. Salah satu fitur bawaan yang sangat wajib ada di ponsel masa kini adalah Screenshot atau Tangkap Layar. Selain dari fitur Screenshot, terdapat juga fitur yang sangat dibutuhkan bagi pengguna smartphone di zaman sekarang ini, fitur tersebut adalah Screen Reording atau Rekam Layar.

Jika anda pengguna baru Hp Oppo A11s pastinya kebingungan untuk menggunakan fitur bawaan yang dimiliki oleh ponsel. Oleh karena itu, disini kami akan membagikan cara mudah untuk menggunakan fitur yang terdapat di Hp Oppo A11s, namun kami akan membagikan tutorialnya cara untuk merekam layar di Hp Oppo A11s saja. Jika anda ingin mengetahui juga cara untuk mengambil gambar atau Screenshot, anda bisa membaca artikel yang kami buat sebelumnya. Berikut ini adalah caranya :

Cara Merekam Layar Hp Oppo A11s Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

  • Pertama pergi ke pengaturan Hp Oppo A11s.
  • Kemudian masuk ke menu pengaturan tambahan.
  • Lalu anda bisa memilih opsi Perekaman Layar.
  • Selanjutnya aktifkan Rekam Suara Mikrofon apabila ingin merekam dengan suara.
  • Terakhir anda bisa memilih Resolusi Video dan pilih resolusi yang di inginkan.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara merekam layar di Hp Oppo A11s tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil. Jika anda memiliki masalah saat merekam layar di Hp Oppo A11s anda bisa meninggalkan pesan di kolom komentar di bawah.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment