Cara Mudah Dan Cepat Membuat Emoji Salak Tanpa Aplikasi

SiteruTekno

Cara Membuat Emoji Salak Tanpa Aplikasi – Halo sobat SiteruTekno, kembali lagi bersama mimin. Pada pembahasan kali ini, mimin akan memberikan sebuah tutorial cara untuk membuat emoji yang sedang viral dikalangan para pengguna Smartphone di Indonesia. Jika anda penasaran emoji apa yang akan kami buatkan tutorialnya untuk anda, simak artikel ini hingga selesai dan ikuti pedoman yang kami berikan.

Jadi, akhir-akhir ini para pengguna Smartphone sedang di ramaikan dengan sebuah informasi bahwa hampir di semua keyboard Smartphone tidak terdapat emoji buah salak. Nah, pastinya mereka kebingungan mengapa di keyboard Hp mereka tidak terdapat emoji buah salak. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa di dalam sebuah keyboard Smartphone hanya terdapat emoji buah yang sangat diminati oleh para penggunanya, salah satunya yaitu strawberry, anggur, dan lainnya.

Nah, mereka pastinya ingin sekali memiliki emoji buah yang tidak terdapat di keyboard Hp mereka, salah satunya yaitu emoji buah salak. Namun mereka tidak mengetahui cara untuk memiliki emoji buah salak tersebut. Tenang, kami disini akan memberikan solusinya kepada anda. Jadi anda tidak perlu bingung karena sekarang anda bisa membuat sebuah emoji dengan mudah di Smartphone anda. Anda bisa membuat emoji buah salak tersebut dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Apakah anda ingin mengetahui cara membuat emoji salak tanpa aplikasi ? berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Membuat Emoji Salak Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

  • Pertama anda harus membuka aplikasi browser diperangkat yang anda gunakan.
  • Kemudian buka situs: https:www.flaticon.com/.
  • Ketik buah “Salak” dipencarian situs tersebut.
  • Maka akan muncul beberapa gambar buah salak.
  • Unduh gambar PNG Salak yang anda pilih.
  • Selanjutnya, pergi ke situs https://makeemoji.com/.
  • Pilih File yang sudah anda unduh tadi dan masukan.
  • Tunggu beberapa saat hingga hasilnya.
  • Terakhir, unduh emoji salak tersebut.

Akhir kata,

Itulah cara mudah dan cepat membuat emoji salak tanpa aplikasi tambahan. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang sedang merasa kebingungan mencari cara untuk bisa membuat emoji salak di smartphone anda. Jika anda memiliki sebuah pertanyaan mengenai artikel ini, anda bisa meninggalkan pesan di kolom komentar di bawah yang tersedia di situs siterutekno.com. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment