Cara Mudah Dan Cepat Mengganti Font Hp Vivo Y21 Terbaru

SiteruTekno

Cara Mengganti Font Hp Vivo Y21 Terbaru – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di tutorial Hp Android. Pada artikel kali ini, mimin akan membagikan sebuah tutorial cara mengganti font di Hp Vivo V21 Terbaru 2021. Oleh karena itu, jika anda penasaran bagaimana cara untuk melakukannya, simak artikel ini hingga tuntas dan ikuti panduang yang mimin berikan.

Nah, pastinya anda merasa bosan dengan jenis font yang itu-itu saja. Tentu anda ingin sekali mengganti jenis font di ponsel anda agar terlihat lebih menarik dibandingkan jenis font bawaan yang biasa saja. Namun banyak diantara para pengguna ponsel pintar yang belum mengetahui cara mengganti jenis font tersebut.

Mimin disini akan membagikan cara mengganti font di ponsel pintar. Namun mimin hanya membagikan tutorialnya bagi anda para pengguna Hp Vivo Y21. Jadi, jika anda pengguna Hp Vivo Y21 dan ingin mengganti jenis font di ponsel milik anda, mimin akan memberikan tutorialnya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Mengganti Font Di Hp Vivo Y21 Terbaru Dengan Mudah

  • Pertama-tama pergi ke pengaturan ponsel atau Settings.
  • Kemudian, geser layar kebawah dan anda bisa memilih opsi Walpeper dan Fonts.
  • Nah, maka akan muncul opsi font dan tap, anda akan dilihkan ke laman lain.
  • Disitu, akan muncul beberapa pilihan jenis font yang unik dan menarik.
  • Anda bisa memilih salah satu jenis font sesuai dengan keinginan anda.
  • Jika sudah, anda bisa menerapkannya dan tunggu hingga font anda behasil terganti.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah dan cepat mengganti font di Hp Vivo Y21 terbaru. Semoga dengan adanya artikel ini, anda bisa mengganti jenis font bawaan menjadi jenis font yang lebih menarik lainnya. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai akhir, kunjungi lagi situs siterutekno.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia tekhnologi.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment