Cara Mudah Dan Cepat Screenshot Di Hp Vivo Y33s 5G

SiteruTekno

Cara Screenshot Hp Vivo Y33s 5G Terbaru 2021 – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Pada artikel kali ini, mimin akan membagikan sebuah tutorial dari cara menggunakan salah satu fitur yang terdapat di Hp Vivo Y33s 5G. Jika anda penasaran fitur apa yang akan kami bahas pada artikel ini, baca artikel ini sampai selesai yuk!

Vivo Y33s 5G akan menjadi Smartphone 5G kelas menengah dikarenakan menemani Hp Vivo Y33s 4G yang akan di luncurkan pada tahun ini. Hp Vivo Y33s 5G juga dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat bagus dimulai dari layar yang fullscreen, baterai yang berkapasitas besar sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, dan juga ram dan penyimpanan yang besar yaitu 8/128 GB.

Hp Vivo Y33s 5G juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang wajib ada di setiap Smartphone zaman sekarang. Ya benar, fitur tersebut adalah Capture atau sering kita sebut dengan Screenshot atau SS. Nah, pastinya banyak diantara pengguna baru Hp Vivo Y33s 5G yang belum mengetahui cara melakukan Screenshot di Hp Vivo Y33s 5G. Berikut ini tutorialnya :

Cara Screenshot Vivo Y33s 5G Dengan Menggunakan Tombol

Pertama pilih bagian layar yang ingin anda Screenshot atau di ambil gambarnya. Setelah itu, siapkan dua jari anda dan tempelkan pada tombol power dan volume rendah. Jika sudah, tekan kedua tombol secara bersamaan dalam beberapa detik. Apabila layar berkedip dan mengeluarkan bunyi, berarti Screenshot anda berhasil. Anda bisa melihat hasilnya di galeri Hp anda.

Cara Screenshot Vivo Y33s 5G Tanpa Menggunakan Tombol

Pertama-tama pergi ke layar yang akan anda Screenshot. Kemudian scroll layar atau usap layar ke atas, maka akan muncul sebuah pintasan. Selanjutnya, anda bisa memilih opsi S-Capture. Akan terdapat dua pilihan yaitu Screenshot dan Recording Screen. Pilih opsi Screenshot dan tunggu hingga layar berkedip. Jika berhasil, maka gambar hasil Screenshot akan otomatis tersimpan di galeri Vivo Y33s 5G anda.

Akhir kata,

Itulah 2 tutorial mudah Cara Screenshot Hp Vivo Y33s 5G dengan Atau Tanpa Tombol. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda para pengguna baru Hp Vivo Y33s 5G. Terimakasih sudah membaca artikel ini hingga selesai, jangan lupa mampir lagi ke situs siterutekno.com untuk membaca artikel lainnya seputaran game, gadget, tutorial terbaru.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment