Cara Mudah Mengganti Font Di Hp Oppo A95 terbaru

SiteruTekno

Cara Mengganti Font Di Hp Oppo A95 Tanpa Aplikasi – Halo Sobat Oppo, kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan sebuah tutorial cara mengganti font di Hp Oppo A95 dengan menggunakan aplikasi. Jadi, jika anda penasaran dengan tutorialnya, anda bisa membaca artikel ini hingga selesai dan ikuti pedoman yang kami berikan.

Nah, pada Hp Oppo anda bisa mengganti jenis font di keyboard nya. Apa sih kegunaan mengganti jeni font di Hp Oppo A95 ? anda bisa mengubah penampilan huruf di keyboard Hp anda sehingga dapat terlihat lebih keren dibandingkan dengan jenis font bawaan dari Android. Bagaimana cara mengganti font di Hp Oppo A95 ?

Terdapat dua cara untuk bisa mengganti jenis font di Hp Oppo A95 yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan dan tanpa aplikasi. Nah, disini kami hanya akan membagikan tutorial dari cara mengganti font di Hp Oppo A95 dengan menggunakan aplikasi saja. Jika anda ingin mengetahui cara tanpa mengganti font tanpa apikasi, anda bisa membaca artikel kami lainnya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Mengganti Fonti Di Hp Oppo A95 Dengan Menggunakan Aplikasi

  • Pertama buka browser yang terdia di ponsel anda.
  • Kemudian dipencarian ketik ” Theme Store Oppo “.
  • Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut.
  • Buka aplikas yang barusan anda unduh dan secara otomatis toko aplikasi font bawaan Oppo akan terganti.
  • Cari ikon “Aa” di dalam aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya, cari jenis font yang anda ingin gunakan sesuai dengan keinginan anda.
  • Jika sudah, anda bisa menekan tombol berwarna hijau untuk mengkonfirmasi sehingga font di Hp anda akan segera terganti.
  • Selesai.

Akhir kata,

Itulah sedikit informasi mengenai tutorial cara mengganti font di Hp Oppo A95 dengan mudah tanpa ribet. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang kesulitan untuk mengganti jeni font di Hp Oppo A95. Terimakasih dan jika anda memiliki saran atau pedapat untuk situs siterutekno.com kedepannya, jangan lupa untuk tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ya. Sekian dan sampai jumpa lagi di artikel terbaru berikutnya yang tidak kalah menarik seputaran game, tutorial, dan gadget.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment