Cara Simpel Membuat Emoticon atau Emoji Centang Biru Di TikTok

SiteruTekno

Cara Simpel Membuat Emoji Centang Biru Di TikTok – Halo Sobat Tiktok, kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Pada artikel kali ini, kami disini akan membagikan sebuah tutorial dari Aplikasi Tiktok yang sedang ramai dicari oleh para pengguna Tiktok dikarenakan dapat memperkeren akun Tiktok anda yaitu dengan menambahkan emoji centang biru di belakangan username.

Banyak di antara pengguna Aplikasi Tiktok yang bermimpi ingin bisa mendapatkan centang biru didepan nama akun Tiktoknya. Namun mereka tidak tahu harus bagaimana untuk bisa mendapatkannya, karena mendapatkan centang biru atau verified di Tiktok itu tidak mudah, sehingga mereka menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan Emoticon atau Emoji centang biru.

Nah, mereka kebingungan karena Emoji Centang Biru tersebut tidak tersedia di keyboard Handphonenya. Oleh karena itu, kami disini akan memberikan tutorialnya kepada anda cara membuat emoji centang biru di Tiktok dengan mudah. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Membuat Emoji Centang Biru Di Tiktok Dengan Mudah

  • Pertama kunjungi situs https://www.flaticon.com/.
  • Kemudian ketik ” Verified ” dipencarian situs tersebut.
  • Maka akan muncul beberapa gambar emoji centang biru.
  • Anda bisa memilih salah satunya dan anda bisa mengunduh file PNG tersebut.
  • Selanjutnya pergi ke situs https://makeemoji.com/, lalu masukan file tersebut.
  • Anda bisa mengunduh stiker Emoji Centang Biru tersebut dan secara otomatis Emoji tersebut akan tersedia di handphone anda.
  • Selesai.

Akhir kata,

Itulah sedikit informasi tentang cara mudah membuat emoji centang biru di Aplikasi Tiktok. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang ingin bisa mempunyai centang biru di username Tiktoknya. Jika anda suka dengan artikel yang kami berikan, jangan lupa untuk kunjungi terus situs siterutekno.com dan tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah ini. Terimakasih dan salam sehat.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment