Cara Simpel Mengambil Screenshot Di Hp Oppo A11s

SiteruTekno

Cara Screenshot Hp Oppo A11s – Halo sobat Oppo, kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Pada artikel kali ini kami akan membagikan sebuah tutorial dari cara menggunakan salah satu fitur yang terdapat di Hp Oppo A11s Terbaru 2021. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai fitur yang akan kami berikan, simak artikel ini sampai tuntas dan ikuti panduan yang diberikan.

Hp Oppo A11s merupakan smartphone terbaru yang dirilis oleh produsen Oppo. Hp Oppo A11s ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan spesifikasi yang lengkap. Jika anda ingin mengetahui spesifikasi dari Hp Oppo A11s, berikut ini adalah spesifikasinya : dilengkapi dengan layar full screen, memiliki ram 4GB atau 8GB dan internal room 64GB atau 128GB, memiliki kapasitas baterai 5000 mAh, dan pengisian cepat atau fast charnging dengan daya 18 watt.

Selain dari spesifikasi yang bagus, Hp Oppo A11s juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang lengkap. Salah satu fitur bawaan dari Hp Oppo A11s yang wajib ada di semua smartphone zaman sekarang adalah tangkap layar atau biasa kita sebut dengan Screenshot ( SS ). Nah, pasti banyak para pengguna baru Hp Oppo A11s yang belum mengetahui cara menggunakan fitur yang satu ini. Jadi, kami disini akan memberikan tutorialnya kepada anda. Berikut ini adalah caranya :

Cara Screenshot Hp Oppo A11s Dengan Menggunakan Kombinasi Tombol Fisik

  • Pertama-tama pergi ke bagian layar yang ingin anda Screenshot.
  • Kemudian siapkan dua jari anda untuk menekan tombol power dan volume turun.
  • Jika sudah siap, tekan kedua tombol secara bersamaan.
  • Apabila layar sudah berkedip dan mengeluarkan bunyi ” Cekrek ” tandanya Screenshot berhasil.
  • Anda bisa melihat hasilnya dengan membuka galeri ponsel.

Cara Screenshot Hp Oppo A11s Dengan Menggunakan Fitur 3 Jari

  • Pertama anda harus mengaktifkan fitur ini dengan pergi ke pengaturan ponsel.
  • Jika sudah, anda bisa mencobanya dengan mengaris layar menggunakan tiga jari anda.
  • Apabila ponsel sudah mengeluarkan bunyi dan layar berkedip, berarti Screenshot anda berhasil.
  • Anda bisa meliahat gambat hasil Screenshot di galeri ponsel.

Akhir kata,

Itulah 2 tutorial mudah cara melakukan Screenshot atau tangkap layar di Hp Oppo A11s. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika memiliki pertanyaan mengenai artikel kali ini, tolong tinggalkan pesan anda di kolom komentar dibawah. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment