Ingin Membuat Video Tanya Di Tiktok 2021 ? Ketahui Disini

SiteruTekno

Cara Membuat Video Menggunakan Fitur Tanya Di Tiktok 2021 – Halo semuanya kembali lagi bersama mimin di SiteruTekno. Pada artikel kali ini, mimin akan membagikan sebuah tutorial dari cara menggunakan salah satu fitur yang terdapat di Tiktok yang akhir-akhir ini sedang viral di kalangan para pengguna aplikasi Tiktok. Jika anda penasaran dengan fitur apa yang akan kami bahas pada artikel kali ini, baca artikel ini sampai akhir ya.

Jadi, baru-baru ini para pengguna Aplikasi Tiktok sedang dihebohkan dengan salah satu fitur yang mirip dengan fitur yang terdapat di Instagram, Fitur tersebut adalah Tanya Di Tiktok 2021. Fitur Tanya Di Tiktok 2021 ini mirip sekali dengan fitur Add Yours Instagram yaitu sama-sama memberikan tantang kepada pengguna lain.

Namun yang berbeda dengan fitur Add Yours Instagram, pada fitur Tanya Di Tiktok 2021 ini, anda harus menjawab tantangan tersebut dengan berupa sebuah video. Nah, banyak di antara para pengguna baru Aplikasi Tiktok yang belum mengetahui cara untuk menggunakan fitur Tanya Di Tiktok 2021 ini. Oleh karena itu, disini mimin akan membuatkan tutorialnya kepada anda. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Membuat Video Tanya Di Tiktok 2021 Dengan Mudah

  • Pertama-tama buka aplikasi Tiktok yang tersedia diperangkat anda.
  • Kemudian pergi ke bagian profil akun Tiktok anda.
  • Selanjutnya, anda bisa menekan foto profil akun Tiktok anda, maka akan muncul sebuah fitur baru yaitu Tanya Di Tiktok 2021.
  • Anda bisa menekan fitur Tanya Di Tiktok 2021 tersebut dan anda akan dialihkan ke laman selanjutnya.
  • Dihalaman fitur tersebut, adna bisa membuat video dengan menjawab tantangan yang diberikan oleh orang lain atau anda juga bisa memberikan tantangan kepada orang lain.
  • Jika sudah, anda bisa mengupload video yang barusan anda buat.
  • Semoga berhasil dan semoga Fyp :).

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah membuat video dengan menggunakan fitur tanya di Tiktok 2021. Semoga bermanfaat dan jika anda memiliki sebuah pendapat atau pertanyaan mengenai artikel ini, anda bisa sisipkan pesan di kolom komentar di bawah. Terimakasih bagi kalian yang sudah membaca artikel ini sampai selesai. Selamat mencoba para pejuan Fyp.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment