Inilah Bocoran Hero Baru Yin Mobile Legends

SiteruTekno

Bocoran Hero Baru Yin Mobile Legends – Halo sobat Mobile Legends, kembali lagi bersama kami di pembahasan game Mobile Legends. Nah, kami disini akan memberikan sebuah informasi yang menarik dan bisa anda ketahui disini. Jika anda penasaran informasi apa yang akan kami berikan kepada anda, maka simak artikel ini hingga selesai.

Jadi kami disini akan membagikan sebuah informasi mengenai bocaran hero baru yang akan dirilis oleh Moonton di dalam game Mobile Legends. Nah, menurut informasi yang sudah beredar bahwa Moonton nanti akan merilis sebuah hero yang sangat keren, Hero tersebut bernama Yin. Hero ini sebentar lagi akan dirilis oleh Moonton di Advance Server terlebih dahulu.

Hero Yin ini akan mengisi role Fighter dimana akan menjadi Hero yang sangar over power sekali jika berhadapan satu lawan satu dengan musuh di lane. Hal ini dikarekan Hero Yin ini memiliki Hp dan juga Damage yang lumayan besar jadi bisa menyaingi hero Fighter lainnya seperti Yu Zhong, Uranus, Chou, Badang, dan lainnya.

Kabarnya Hero ini akan dirilis oleh Moonton mejadi hero yang ke 114. Jadi, anda harus menunggu agak lama dikarenakan Moonton baru merilis 111. Jika anda penasaran bagaimana Skill yang dimiliki oleh Hero Yin ini, anda bisa melihat channel youtube Jess No Limit, dikarenakan bang Jess sudah mereview Hero Yin ini.

Kapan Hero ini akan rilis di original server ? kami belum mendapat kabar pasti mengenai rilisnya Hero Yin ini. Jadi jika anda ingin memiliki Hero Yin untuk menambahkan koleksi hero yang anda miliki, anda bisa menabung battle point anda dari sekarang. Karena diperkirakan hero ini akan dijual dengan harga 32000.

Akhir kata,

Itulah informasi mengenai Bocaran Hero Baru Yin Mobile Legends. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki pertanyaan mengenai artikel ini, anda bisa meninggalkan pesan di kolom komentar di bawah. Sekian dan Terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment