Inilah Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD di Vivo Y33s

SiteruTekno

Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD di Vivo Y33s – Penyimpanan pada suatu smartphone menjadi hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan jika anda ingin mengunduh sebuah aplikasi yang berkapasitas besar. Ruang yang cukup menjadi salah satu syarat agar anda bisa menyimpan aplikasi pada suatu smartphone. Vivo Y33s adalah salah satu Hp yang memiliki spesifikasi yang sangat bagus yaitu memiliki penyimpanan yang cukup besar dan juga mampu mengunduh banyak aplikasi.

Namun, apakah anda yakin bahwa penyimpanan di Hp Vivo Y33s yang anda miliki akan bertahan bertahun-tahun ? tentu saja tidak, anda tentunya sangat membutuhkan banyak sekali ruang penyimpanan untuk menyimpan banyak aplikasi dan data-data yang sangat penting. Salah satu solusi yang bisa anda lakukan yaitu dengan memindahkan aplikasi yang memiliki ukuran penyimpanan yang besar ke SD Card. Jika anda ingin memindahkan suatu apliaksi yang berukuran besar, Anda bisa menggunakan SD Card berkapasitas besar agar penyimpanan internal anda tidak habis.

Jika anda ingin memindahkan aplikasi dari internal ke SD Card di Hp Vivo Y33s kami akan memberitahu kepada anda cara melakukannya. Baca artikel ini sampai selesai dan ikuti petunjuk yang kami berikan kepada anda.

Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card Di Hp Vivo Y33s Tanpa Aplikasi Tambahan

  • Langkah pertama pergi ke pengaturan Hp Vivo Y33s.
  • Kemudian, ketuk Penyimpanan. Sekarang anda bisa melihat daftar aplikasi yang dapat anda pindahkan ke SD Card anda.
  • Selanjutnya, ketuk tombol Ubah di samping aplikasi yang ingin anda pindahkan ke kartu SD yang dimasukan dimasukan dan pilih opsi kartu SD.
  • Cara ditas tersebut adalah cara memindahkan aplikasi ke SD Card tanpa menggunakan Aplikasi tambahan. Jika tidak berhasil, anda bisa menggunakan aplikasi bantuan untuk memindahkan Aplikasi ke SD Card, anda bisa temukan di Play Store.

Akhir kata,

Itulah tutrorial cara memindahkan Aplikasi dari penyimpanan Internal ke SD Card Hp Vivo Y33s dengan mudah. Jika anda memiliki pertanyaan anda bisa meulisnya di kolom komentar di bawah yang terdapat di situs siterutekno.com. Semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi terus situs kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game, tutorial, dan gadget.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment