Ketahui Bocoran Skin Starlight Fragment Shop Akhir 2021

SiteruTekno

Bocoran Skin Starlight Fragment Shop Akhir 2021 – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Pada artikel ini, kami disini akan memberikan sedikit informasi mengenai bocoran Skin Starlight Fragment Shop yang akan kembali di jual oleh Moonton di Rare Fragment Shop. Oleh karena itu, jika anda ingin mengetahuinya simak artikel ini hingga selesai.

Jadi akhir-akhir ini sedang beredar rumor bahwa Skin Starlight yang sebelumnya sudah pernah di jual di rare fragment shop, kini akan dijual kembali oleh Moonton di Shop atau Toko. Skin Starlight siapakah yang akan kembali muncul di rare fragment shop ? Skin yang akan dijual kembali oleh Mobile Legends di rare fragment shop yaitu Skin Starlight Fanny, Clint, Cyclops, Leomord, Natalia, Aurora, Kaja, Argus, Karie, dan Irithel.

Skin Starlight yang dijual di rare fragment shop bisa anda dapatkan dengan membelinya menggunakan rare fragment seharga 200 rare fragment ( fragment warna ungu ). Kabar baik bagi anda yang sudah memiliki semua Skin Starlight, rare fragment shot kini merilis beberapa Skin menarik lainnya yang bisa anda dapatkan, skin tersebut antara lain : Skin Angela normal, Grock Normal, Helcurt Normal, Diggie Normal, Grock Normal, dan Hylos Elite.

Apakah anda tertarik untuk bisa mendapatkan Skin Starlight kembali di akhir tahun 2021 ini ? jika begitu, ayok segera mengumpulkan fragmen warna ungu ( rare fragment ) sebanyak-banyaknya. Karena jika sudah memasuki tahun 2022, maka Skin Starlight Shop Rare Fragment akan kembali diganti dengan Skin Starlight yang lainnya.

Akhir kata,

Itulah sedikit informasi mengenai bocoran Skin Starlight Fragment Shop di Akhir Tahun 2021. Semoga bermanfaat bagi anda para pencinta game Mobile Legends. Jika anda suka dengan artikel yang kami berikan, dan anda memiliki saran untuk situs siterutekno.com, jangan lupa untuk tinggalkan pesan pada kolom komentar dibawah ya. Terimakasih dan sampai jumpa lagi diartikel selanjutnya yang tidak kalah menarik.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment