Mau Tahu Bocoran Skin Starlight MLBB Januari 2022 ?

SiteruTekno

Bocoran Skin Starlight MLBB Januari 2022 – Halo sobat MoLen ( Mobile Legends ). Kembali lagi bersama kami di pembahasan Mobile Legends. Nah, pada kesempatan kali ini kami disini akan membagikan sedikit informasi mengenai bocoran perilisan Skin Starlight untuk Bulan Januari 2022. Oleh karena itu, simak penjelasannya hingga selesai.

Nah, setelah Skin Starlight bulan desember sudah terungkap akan dirilis kepada hero brody. Kali ini sudah terdapat sedikit bocoran mengenai Skin Starlight Bulan Januari 2022 mendatang. Starlight Bulan januari ini banyak sekali dirumorkan bahwa akan dirilis kepada hero yang sudah pernah mendapatkan Skin Starlight, siapakah hero itu ?

Jadi banyak sekali yang memperbincangkan bahwa Moonton akan merilis kembali Skin Starlight kepada hero yang sudah pernah mendapatkan Skin Starlight. Hero tersebut merupakan hero marksman yang akhir-akhir ini sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends dan menjadi meta saat ini, hero tersebut adalah Slint.

Hero Clint tersebut sudah pernah mendapatkan Skin Starlight Bulanan pada Bulan September 2017. Menjadi salah satu perbincangan heboh dikalangan para pemain Mobile Legends dikarenakan Clint menjadi salah satu hero yang dirumorkan akan mendapatkan dua Skin Starlight sekaligus ( Starlight Bulanan ).

Namun kami juga tidak begitu yakin bahwa Skin Starlight tersebut akan di rilis kepada hero Clint. Karena meilihat dari beberapa hero di game Mobile Legends yang belum mendapatkan Skin Starlight seperti Natan, Betrick, Matildha, dan masih banyak yang lainnya yang belum mendapatkan Skin Starlight Bulanan. Untuk kepastian Skin Starlight Bulan Januari 2022, kita harus menunggu konfirmasi lebih jelas dari Moonton langsung melalui sosial media.

Jadi tidak menutup kemungkinan bahwa Skin Starlight Bulan Januari 2022 akan dirilis kepada hero yang belum mendapatkan Skin Starlight Bulanan. Skin Starlight Bulan Januari 2022 ini akan dirilis pada tanggal 1 Januari. Apakah anda tertarik untuk mendapatkannya ? jika begitu, ayo segera menabung Diamond dari sekaran untuk bisa membelinya.

Akhir kata,

Itulah sedikit informasi mengenai bocoran Skin Starlight Bulan Januari 2022. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan jika terdapat perubahan dalam perilisan Skin, kami akan memberikan informasi terbaru lagi. Sekian dan jangan lupa untuk kunjungi kembali situs siterutekno.com untuk membaca artikel menarik lainnya.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment