Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD di Hp Oppo A11s

SiteruTekno

Cara Mudah Memindahkan Aplikasi Ke Kartu SD Hp Oppo A11s – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di tutorial Android. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan sebuah tutorial dari cara memindahkan sebuah aplikasi ke Kartu SD pada Hp Oppo A11s .Apabila anda ingin mengetahui caranya, anda bisa menyimak artikel ini sampai selesai.

Semakin bertambahnya aplikasi yang terdapat di sebuah ponsel akan memenuhi sebuah penyimpanan internal dari hp tersebut. Mungkin saja Hp Oppo A11s milik anda akan menjadi sedikit lag atau frame ketika digunakan karena memori internal yang penuh di akibatkan menyimpan sebuah aplikasi yang memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar.

Aplikasi yang memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar adalah aplikasi game online, aplikasi sosial media, aplikasi video, dan lainnya. Nah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, anda bisa memperluas sebuah penyimpanan internal di Hp Oppo A11s agar tidak penuh dengan cara memindahkan aplikasi ke Kartu SD. Berikut ini adalah caranya :

Cara Memindahkan Aplikasi Ke Kartu SD Hp Oppo A11s

  • Pertama buka setalan atau pengaturan Oppo A11s.
  • Selanjutnya, pilih menu Kelola Aplikasi.
  • Kemudian anda bisa memilih opsi ” Installed “, akan muncul daftar aplikasi yang sudah terinstal.
  • Anda bisa memilih aplikasi ingin dipindahkan ke Kartu SD.
  • Jika sudah, anda bisa menekan tombol App Info dan tekan tombol Move to SD Card.
  • Tunggu beberapa saat hingga aplikasi berhasil di pindahkan.
  • Apabila sudah selesai, maka aplikasi tersebut akan secara otomatis pindah ke Kartu SD milik anda.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara memindahkan aplikasi ke kartu sd Hp Oppo A11s . Semoga dengan adanya artikel ini, anda bisa menggunakan Hp Oppo A11s dengan nyaman tanpa terganggu dengan lag atau frame. Jika anda memiliki pertanyaan tentang artikel kali ini, anda bisa meninggalkan pesan di kolom komentar yang tersedia di bawah.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment