Cara Mengambil Screenshot Hp Oppo Find N Mudah Dan Cepat

SiteruTekno

Cara Screenshot Hp Oppo Find N Terbaru – Halo semuanya gimana kabarnya ? semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya. Nah, kembali lagi bersama admin SiteruTekno. Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan sebuah tutorial dari cara menggunakan salah satu fitur yang terdapat pada Hp terbaru dari Oppo. Oleh karena itu, jika anda penasaran tutorial apa yang akan admin berikan, simak artikel ini sampai tuntas dan ikuti panduan yang admin berikan.

Jadi baru-baru ini Oppo merilis Smartphone terbarunya yaitu Hp Oppo Find N. Pada Smartphone kali ini, Oppo menghadirkan Smartphone lipat pertamanya dan menjadi salah satu Smartphone unggulan yang buat oleh Oppo. Hp Oppo Find N juga dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang sangat lengkap, sama seperti Smartphone Oppo yang lainnya.

Nah, berbicara mengenai fitur yang dimiliki oleh Hp Oppo Find N, Hp tersebut pasti memiliki sebuah fitur yang wajib ada di setiap Smartphone masa sekarang. FItur tersebut bukan lain adalah Tangkap Layar atau biasa kita sebut dengan sebutan Screenshot atau SS. Apakah anda pengguna baru Hp Oppo Find N ? apakah anda sudah mengetahui cara untuk mengambil Screenshot di Hp Oppo Find N ? jika belum, maka admin akan memberikan tutorialnya. Berikut ini adalah caranya :

Cara Screenshot Hp Oppo Find N Dengan Tombol Fisik

  • Pertama-tama pilih bagian layar Hp Oppo Find N yang ingin anda ambil gambarnya.
  • Kemudian tekan tombol volume turun dan tombol power secara bersamaan hingga layar berkedip dan ponsel mengeluarkan suara.
  • Jika sudah, maka Screenshot anda berhasil.
  • Anda bisa mengecek hasil Screenshot dengan cara membuka galeri ponsel Hp Oppo Find N.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara mengambil Screenshot pada Hp Oppo Find N terbaru. Semoga dapat bermanfaat dan jika anda memiliki pertanyaan terkait artikel yang admin berikan, anda bisa meninggalkan pesan pada kolom komentar dibawah ini. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment