Cara Mengambil Screenshot Hp Vivo V23 5G Terbaru

SiteruTekno

Cara Screenshot Hp Vivo V23 5G Terbaru – Halo semuanya kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan sebuah tutorial dari cara menggunakan salah satu fitur yang terdapat pada Hp Vivo V23 5G. Jadi jika anda ingin mengetahui selengkapnya, simak artikel yang kami berikan sampai tuntas.

Hp Vivo V23 5G merupakan produk Smartphone keluaran terbaru yang dirilis oleh Vivo pada Bulan Januari 2022. Hp Vivo V23 5G dibanderol dengan harga 3-6 Jutaan. Meskipun begitu, Hp Vivo V23 5G dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang lengkap. Spesifikasi yang dimiliki oleh Hp Vivo V23 5G diantaranya adalah memiliki ukuran layar 6.44 Inchi, Resolusi kamera belakang 64+8 MP, kapasitas baterai 4.500 mAh, dan masih banyak yang lainnya.

Selain dari spesikasi yang bagus dan lengkap, Hp Vivo V23 5G juga memiliki berbagai macam fitur bawaan yang menarik. Salah satu fitur yang terdapat di Hp Vivo V23 5G dan wajib ada di setiap ponsel masa kini adalah fitur Screenshot atau Jepret Layar. Nah, apakah anda sudah mengetahui cara mengambil Screenshot pada Hp Vivo V23 5G ? jika belum, kami akan memberikan tutorialnya. Berikut ini caranya :

Cara Mengambil Screenshot Hp Vivo V23 5G Dengan Tombol Fisik

  • Pertama-tama pergi ke bagian layar yang ingin anda Screenshot atau ambil gambarnya.
  • Kemudian tekan tombol power dan volume rendah secara bersamaan dalam beberapa detik.
  • Jika layar mengedip dan ponsel mengeluarkan suara jepretan, tandanya Screenshot berhasil.
  • Anda bisa melihat gambar hasil Screenshot di Galeri Hp Vivo V23 5G milik anda.

Cara Mengambil Screenshot Hp Vivo V23 5G Dengan Menu Controller

  • Pertama tarik layar dari bagian atas ke bawah.
  • Maka akan muncul beberapa opsi fitur.
  • Kemudian pilih fitur S-Capture.
  • Jika sudah, anda bisa menekan opsi tersebut untuk mengambil gambar.
  • Apabila berhasil, anda bisa mengecek hasilnya di galeri ponsel anda.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara mengambil Screenshot di Hp Vivo V23 5G terbaru dengan atau tanpa tombol. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki sebuah pertanyaan terkait artikel yang kami berikan, anda bisa meninggalkan pesan pada kolom komentar yang tersedia di bawah ini. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment