Cara Merekam Layar Hp Oppo A96 5G Terbaru

SiteruTekno

Cara Merekam Layar Hp Oppo A96 5G Terbaru – Merekam Layar merupakan hal yang tidak asing lagi bagi para pengguna Smartphone zaman sekarang. Cara menggunakan Fitur Rekam Layar pada setiap ponsel canggih masa kini hampir semuanya sama. Namun sebagian pengguna baru Smartphone pastinya belum mengetahui cara untuk menggunakannya. Nah, pada artikel kali ini kami akan membagikan sebuah tutorial cara untuk merekam layar pada Hp Oppo A96 5G Terbaru.

Hp Oppo A96 5G menjadi salah satu Smartphone andalan yang dirilis oleh produsen Oppo. Hp Oppo A96 5G dilengakapi dengan berbagai macam spesfikasi yang bagus dan lengkap. Tak hanya itu saja, Hp Oppo A96 5G juga pastinya dilengkapi dengan fitur yang menarik, salah satu fitur yang terdapat di Oppo A96 5G adalah Fitur Screen Recording atau Rekam Layar.

Nah, berbicara mengenai Fitur Screen Recording atau Rekam Layar tersebut apakah anda sudah mengetahui cara untuk menggunakan fitur tersebut pada Hp Oppo A96 5G milik anda ? jika belum, kami disini akan memberikan tutorial cara menggunakannya kepada anda. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Merekam Layar Hp Oppo A96 5G Terbaru Tanpa Aplikasi

  • Pertama-tama nyalakan perangkat Hp Oppo A96 5G anda.
  • Kemudian pergi ke pengaturan ponsel.
  • Jika sudah, pilih menu Additional Settings dan pilih fitur Screen Recording atau Merekam Layar.
  • Disitu, anda bisa memilih berbagai macam fitur sesuai yang anda inginkan.
  • Selamat mencoba.

Akhir kata,

Itulah tutorial cara merekam layar pada Hp Oppo A96 5G terbaru tanpa aplikasi tambahan. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang belum mengetahui cara merekam layar pada Hp Oppo A96 5G dan jika anda memiliki sebuah pertanyaan mengenai artikel tersebut, anda bisa menyisipkan komentar pada kolom kosong di bawah ya. Sekian dan sampai jumpa.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment