Cara Merekam Layar Hp Samsung Galaxy A32 Mudah Tanpa Ribet

SiteruTekno

Cara Screenshot Samsung Galaxy A32 – Fitur bawaan yang wajib ada di setiap Smartphone masa kini adalah fitur Screenshot atau Tangkap Layar dan juga fitur Screen Recording atau Rekam Layar. Kedua fitur tersebut sangat bermanfaat sekali bagi para pengguna Smartphone dikarenakan dapat membantu mereka untuk menyelesaikan pekerjaan.

Hp Samsung Galaxy A32 merupakan produk terbaru yang dikeluarkan oleh produsen Samsung. Hp Samsung Galaxy A32 dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur bawaan yang lengkap. Spesifikasi unggulan yang dimiliki oleh Hp Samsung Galaxy A32 adalah memiliki layar full screen, memiliki kapasitas baterai 5000 mAh, dan tentunya masih banyak lagi spesifikasi yang bagus.

Berbicara mengenai fitur bawaan yang dimiliki oleh Hp Samsung Galaxy A32, Hp ini pastinya juga dilengkapi dengan fitur Screen Recording. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah tutorial dari cara menggunakan fitur Screen Recording atau Rekam Layar pada Hp Samsung Galaxy A32. Berikut ini adalah caranya :

Cara Merekam Layar Hp Samsung Galaxy A32 Terbaru Tanpa Aplikasi

  • Pertama-tama nyalakan perangkat Hp Samsung Galaxy A32 anda.
  • Kemudian usap layar dari bagian atas ke bawah, maka akan muncul sebuah menu.
  • Nah, cari menu Perekam Layar.
  • Apabila sudah menemukannya, anda bisa mengaktifkannya.
  • Setelah itu akan muncul beberapa opsi pengaturan suara ( Tanpa Suara, Suara Media, dan Suara Media dan mikrofon ).
  • Anda bisa memilih salah satu dari opsi yang ditampilkan sesuai dengan yang anda inginkan.
  • Jika sudah, anda bisa memulai merekam layar.
  • Apabila anda sudah merekam layar, anda bisa menekam tombol kotak untuk menyelesaikan perekaman dan anda bisa melihat hasilnya dengan membuka galeri ponsel Hp Samsung Galaxy A32 milik anda.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara merekam layar di Hp Samsung Galaxy A32 terbaru tanpa aplikasi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki pertanyaan mengenai artikel cara merekam layar hp Samsung Galaxy A32 ini anda bisa meninggalkan pesan pada kolom komentar yang tersedia di bawah. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment