Cara Merekam Layar Hp Vivo V23 5G Terbaru Mudah

SiteruTekno

Cara Screenshot Hp Vivo V23 5G – Merekam Layar menjadi salah satu kebiasaaan yang dilakukan oleh para pengguna Smartphone dimasa sekarang. Fitur rekam layar menjadi salah satu fitur yang wajib hadir disetiap Smartphone masa kini. Salah satu Smartphone yang dilengkapi fitur rekam layar atau Screen Recording tersebut adalah Hp Vivo V23 5G Terbaru.

Nah, apakah anda pengguna baru Hp Vivo V23 5G ? jika begitu, apakah anda sudah mengetahui fitur apa saja yang terdapat pada Hp Vivo V23 5G ? nah disini kami akan menjelaskan sedikit informasi mengenai Hp Vivo V23 5G Terbaru. Jadi Hp Vivo V23 5G merupakan ponsel terbaru yang dikeluarkan oleh Produsen Vivo di awal tahun 2022 ini.

Hp Vivo V23 5G dilengkapi dengan berbagai macam spesfikasi yang sangat lengkap dan juga fitur bawaan yang menarik. Fitur yang terdapat pada Hp Vivo V23 5G diantaranya adalah Fitur Screenshot atau Tangkap Layar, Fitur Screen Recording atau Rekam Layar, dan masih banyak fitur yang menarik lainnya yang tersedia di Hp Vivo V23 5G. Nah, apakah anda sudah mengetahui cara menggunakan fitur merekam layar pada Hp Vivo V23 5G ? jika belum, kami akan membuatkan tutorialnya. Berikut ini adalah caranya :

Cara Menggunakan Fitur Rekam Layar Hp Vivo V23 5G Terbaru

  • Pertama-tama usap layar Hp Vivo V23 5G dari bagian bawah ke atas, maka akan muncul menu controller.
  • Pilih opsi S-Capture dan pilih fitur Screen Recording.
  • Anda bisa mengatur sendiri pengaturan rekam layar sesuai dengan yang anda inginkan.
  • Jika sudah selesai merekam layar hp anda, anda bisa melihat hasilnya dengan membuka galeri ponsel anda.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara merekam layar Hp Vivo V23 5G tanpa aplikasi tambahan. Semoga artikel ini dapat membantu anda dan jika anda memiliki pertanyaan seputar artikel yang kami berikan, anda bisa meninggalkan pesan melalui kolom komentar di bawah. Sekian dan sampai jumpa.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment