Cara Merekam Layar Oppo Find N Terbaru Mudah

SiteruTekno

Cara Merekam Layar Hp Oppo Find N Terbaru – Halo semuanya kembali lagi bersama admin di SiteruTekno. Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan sebuah tutorial dari cara menggunakan salah satu fitur yang terdapat pada Hp Oppo Find N Terbaru, oleh karena itu jika anda ingin mengetahui caranya, simak artikel ini sampai tuntas dan ikuti panduan yang admin berikan.

Hp Oppo Find N merupakan Smartphone terbaru yang dirilis oleh produsen Hp Oppo. Hp Oppo Find N menjadi salah satu Hp lipat yang dirilis oleh Oppo. Nah, Hp Oppo Find N dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan spesifikasi yang sangat lengkap. Salah satu fitur yang dimiliki oleh Hp Oppo Find N adalah Screenshot dan Screen Recording.

Nah, pada pembahasan kali ini admin akan membagikan tutorial dari cara menggunakan fitur Screen Recording dikarenakan admin sudah membagikan tutorial dari cara menggunakan fitur Screenshot Hp Oppo Find N diartikel sebelumnya. Jadi bagaimana cara menggunakan fitur Screen Recording pada Hp Oppo Find N Terbaru ? Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Menggunakan Fitur Rekam Layar Hp Oppo Find N Terbaru

  • Pertama-tama nyalakan perangkat Hp Oppo Find N anda.
  • Kemudian, pergi ke pengaturan ponsel anda.
  • Jika sudah, pilih menu Additional Settings dan pilih fitur Screen Recording.
  • Anda bisa mengatur fitur Screen Recording sesuai dengan yang anda inginkan.
  • Selesai, selamat mencoba.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara merekam layar Hp Oppo Find N Terbaru tanpa aplikasi tambahan. Semoga dapat bermanfaat dan jika memiliki pertanyaan seputaran artikel yang admin berikan, anda bisa meninggalkan pesan pada kolom komentar yang tersedia dibawah ya. Sekian dan sampai jumpa.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment