Cara Mudah Merekam Layar Samsung Galaxy S21 FE 5G

SiteruTekno

Cara Merekam Layar Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G – Screen Recording atau Rekam Layar saat ini menjadi salah satu fitur yang wajib hadir di setiap Smartphone zaman sekarang. Nah, pada artikel kali ini SiteruTekno akan membagikan tutorial untuk menggunakan fitur Rekam Layar pada Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G Terbaru 2022.

Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G menjadi salah satu ponsel terbaru yang dirilis oleh Samsung pada Januari 2022. Hp ini dibanderol dengan harga kisaran 9 – 10 Jutaan. Meskipun begitu, pastinya Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G memiliki spesifikasi dan fitur bawaan yang sangat lengkap. Nah, jika kita berbincang mengenai fitur yang terdapat pada Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G , pastinya Hp tersebut dilengkapi denga fitur Screen Recording atau Rekam Layar.

Fitur Rekam Layar ini sangat bermanfaat sekali bagi semua pengguna ponsel canggih di zaman sekarang. Karena dengan adanya Fitur Rekam Layar ini dapat memudahkan anda dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan. Jika anda pengguna baru Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G dan belum mengetahui cara untuk menggunakan fitur Rekam Layar atau Screen Recording tersebut, kami disini akan membuatkan tutorialnya kepada anda. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Merekam Layar Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G Tanpa Aplikasi Tambahan

  • Pertama-tama pergi ke Upper bar Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G anda.
  • Kemudian, ketuk opsi Perekaman Layar untuk mulai merekam.
  • Selanjutnya anda bisa mengatur pengaturan suara sesuai dengan yang anda inginkan.
  • Jika sudah, maka perekaman dimulai.
  • Apabila anda sudah selesai melakukan perekaman, anda bisa menekam tombol persegi untuk berhenti merekam.
  • Rekaman layar tersebut akan secara otomatis tersimpan ke galeri ponsel Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G anda.

Akhir kata,

Itulah cara mudah merekam layar di Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki pertanyaan mengenai artikel diatas, anda bisa meninggalkan komentar pada kolom yang tersedia dibawah ini. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment