Cara Screenshot Hp Oppo A96 5G Mudah Dan Cepat

SiteruTekno

Cara Screenshot Hp Oppo A96 5G – Hampir di semua Smartphone masa kini pastinya memiliki fitur Screenshot. Fitur Screenshot tersebut banyak sekali kegunaannya bagi para pengguna Smartphone misalnya digunakan untuk menyelesaikan tugas, pekerjaan rumah dan masih banyak yang lainnya. Tiap Smartphone pastinya punya cara yang masing-masing untuk mengambil Screenshot. Nah, oleh karena itu disini akan dijelaskan bagaimana cara untuk menggunakan fitur Screenshot pada Hp Oppo A96 5G Terbaru 2022.

Oppo A96 5G merupakan Smartphone seri A terbaru yang dirilis oleh produsen Oppo. Ponsel ini memiliki ukuran layar 6,43 inchi dengan resolusi Full HD Plus ( 2.400 x 1.080 Pixel ). Selain itu, Hp ini juga dilengkapi dengan kapastitas yang cukup besar yaitu 4.500 mAh sehingga dapat bertahan lama dan dapat digunakan dalam seharian penuh. Dapur pacu dari Hp Oppo A96 5G yaitu mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 695 dengan dukungan koneksi 5G dan dipadukan dengan RAM 8 GB dan Penyimpan ( Room ) 256 GB.

Cara Screenshot Hp Oppo A96 5G Dengan Tombol Fisik

Pertama tekan tombol power dan volume rendah secara berbarengan dalam beberapa detik. Jika layar sudah berkedip dan ponsel mengeluarkan suara jepretan ” Cekrek” tandanya anda telah berhasil mengambil Screenshot. Anda bisa melihat hasil dari Screenshot pada galeri ponsel Hp Oppo A96 5G anda.

Cara Screenshot Hp Oppo A96 5G Dengan Tiga Jari

Pertama anda harus mengaktifkan fitur tersebut dipengaturan ponsel Oppo A96 5G. Jika sudah anda bisa mencoba menggunakan fitur tersebut dengan cara menggariskan layar ponsel anda menggunakan tiga jari. Jika berhasil gambar hasil Screenshot secara otomatis akan tersimpan ke galeri ponsel anda.

Akhir kata,

Itualah dua cara mudah mengambil Screenshot di Hp Oppo A96 5G. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda pengguna baru Hp Oppo A96 5G. Jika anda memiliki pertanyaan mengenai artikel ini, anda bisa meninggalkan pesan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah ini. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment