Cara Mengambil Screenshot Samsung Galaxy S21 FE 5G

SiteruTekno

Cara Screenshot Samsung Galaxy S21 FE 5G – Halo sobat SiterTekno, gimana kabarnya ? semoga selalu dalam keadaan baik ya. Nah, pada artikel kali ini mimin akan membagikan sebuah tutorial dari cara menggunakan salah satu fitur yang terdapat pada Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G. Jadi, jika anda penasaran simak terus artikel ini sampai tuntas dan ikuti panduan yang kami berikan.

Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G merupakan Smartphone yang baru dirilis oleh produsen Samsung pada tanggal 9 Januari 2022. Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang lengkap. Spesifikasi yang dimiliki oleh Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G antara lain: kapasitas baterai 4.500 mAh, fast charging dengan daya 45 Waat, layar full screen, dan masih banyak yang lainnya.

Tak hanya dilengkapi dengan spesifikasi yang canggih dan mewah, Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang menarik dan wajib ada disetiap Smartphone masa kini. Fitur tersebut adalah Screenshot atau Tangkap Layar. Nah, banyak diantara para pengguna baru Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G yang belum mengetahui cara mengambil screenshot selain dengan menggunakan tombol fisik, disini kami akan membagikan tutorialnya. Berikut ini adalah caranya :

Cara Screenshot Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G Dengan Fitur Gestur

  • Pertama buka pengaturan.
  • Kemudian pilih menu Fitur Lanjutan.
  • Tekan opsi Gerakan dan gestur.
  • Lalu aktifkan menu Usap Telapak Tangan Untuk Mengambil.

Cara Screenshot Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G Dengan Tombol Fisik

  • Pertama tekan tombol power dan volume turun Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G secara bersamaan
  • Jika layar berkedip dan Hp mengeluarkan bunyi, tandanya Screenshot berhasil.
  • Anda bisa melihat gambar hasil Screenshot pada galeri Hp anda.

Akhir kata,

Itulah dua cara mudah mengambil screenshot pada Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G terbaru. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi anda para pengguna baru Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G yang belum mengetahui cara untuk mengambil screenshot. Jika anda memiliki pertanyaan mengenai artikel yang kami berikan, anda bisa menyisipkan komentar di kolom yang tersedia di bawah.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment