Bocoran Skin Collector Terbaru Bulan Maret 2022

SiteruTekno

Bocoran Skin Collector Bulan Maret 2022 – Halo semuanya kembali lagi bersama admin SiteruTekno. Pada artikel kali ini, admin akan membagikan sedikit informasi mengenai sebuah bocoran Skin Collector terbaru yang akan dirilis oleh Moonton pada Bulan Maret 2022 ini. Jika anda ingin mengetahuinya, yuk simak artikel ini sampai selesai.

Baru-baru ini beredar sebuah informasi mengenai Skin Collector yang akan dimunculkan oleh Moonton didalam game Mobile Legends pada bulan Maret. Setelah kemarin merilis Skin Collector Zilong pada bulan Februari, kabarnya Moonton juga akan merilis Skin Collector di Bulan Maret. Sudah banyak sekali informasi yang beredar dan mengatakan bahwa Moonton akan memberikan Skin Collector terbaru Bulan Maret 2022 kepada Hero Silvana.

Ya, benar hero Fighter Mage yang jarang digunakan saat ini dimeta sekarang. Mengapa Moonton merilis Skin Collector terbarunya kepada Silvana tidak kepada hero lain yang lebih OP ? salah satu alasan Moonton merilis Skin Collector kepada Hero Silvana menurut admin yaitu agar menarik daya minat orang untuk memainkan kembali Hero Silvana agar bisa masuk kedalam Meta sekarang. Jadi apabila Moonton merilis Skin Collector tersebut ke Silvana, maka secara otomatis orang-orang akan memainkan Hero Silvana tersebut untuk mencoba Skin Collector tersebut.

Kapan Skin Collector Silvana akan dirilis ? kami tidak begitu mengetahuinya karena yang pasti bahwa Skin Collector tersebut akan dirilis oleh Moonton pada Bulan Maret 2022. Namun untuk mengetahui kepastiaan rilis atau tidak Skin Collector Silvana tersebut, kita hanya bisa menunggu berita terbaru yang akan dihadirkan langsung oleh official resmi Mobile Legends. Jadi jika anda ingin mengetahui informasi terbaru seputar Mobile Legends, jangan lupa untuk kunjungi kembali Siterutekno.com untuk mendapatkannya. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment