Bocoran Skin MPL Mathilda Terbaru 2022, Ketahui Disini

SiteruTekno

Bocoran Skin MPL Mathilda Terbaru 2022 – Halo sobat SiteruTekno, kembali lagi bersama admin dipembahasan game Mobile Legends. Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan sebuah informasi mengenai sebuah bocoran Skin Mobile Legends Terbaru yang akan dirilis oleh Moonton di Tahun 2022. Penasaran? yuk simak artikel ini sampai selesai.

Moonton dikabarkan akan merilis Skin Terbarunya ditahun 2022 pada game Mobile Legends. Nah, diperkirakan Skin ini akan dirilis sebagai Skin MPL ke-2 Mobile Legends. Kepada siapakah Skin MPL ke -2 ini akan dirilis? dikabarkan bahwa Skin MPL ke-2 ini akan dirilis kepada Hero Mathilda. Mungkin saja Moonton merilis Skin MPL ke-2 tersebut kepada Hero Mathilda dikarenakan Mathilda sendiri belum mempunyai Skin Varian Skin yang cukup keren.

Skin MPL Mathilda memiliki nama “Dream Groove”. Banyak para konten Kreator yang sudah Mereview Skin MPL Mathilda ini dengan menggunakan akun Advance Server. Dilihat dari banyak video tersebut, Mathilda Skin MPL tersebut memiliki tampilan yang hampir mirip dengan Skin MPL sebelumnya, yaitu dengan model rambut yang mirip dan juga pakaian yang digunakan oleh Skin MPL mathilda tersebut. Jika kita berbicara Effect Skill dari Skin MPL Mathilda, Skin tersebut memiliki Effect yang sangat keren dengan warna Effect keungu-unguan.

Pasti banyak diantara kalian yang bertanya-tanya kapan Skin MPL Mathilda tersebut akan dirilis? kabarnya Skin tersebut akan dirilis pada tanggan 24 Februari 2022. Skin MPL Mathilda tersebut akan dijual dengan harga yang sama seperti Skin MPL Wanwan sebelumnya yaitu senilai 749 Diamond. Apakah anda tertarik untuk memiliki Skin MPL Mathilda tersebut? jika begitu, anda harus menabung diamond dari sekarang agar bisa mendapatkan Skin tersebut begitu dirilis oleh Moonton.

Akhir kata,

Mungkin cukup sekian pembahasan kita mengenai Bocoran Skin MPL Mathilda terbaru. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki pertanyaan terkait artikel yang kami berikan diatas, anda bisa menyisipkan pesan pada kolom komentar dibawah. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment