Bocoran Skin Season 23 Mobile Legends, Ketahui Disini

SiteruTekno

Bocoran Skin Season 23 Mobile Legends Terbaru – Halo teman-teman kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Pada kesempatan kali ini, kami akan berbincang sedikit mengenai sebuah bocoran Skin terbaru dari Mobile Legends Bang Bang. Penasaran dengan Skin tersebut? yuk simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Mobile Legends Bang Bang merupakan game Moba Mobile terpopuler di Asia Tenggara. Anda dapat memainkan Mobile Legends ini di Android atau iOS. Nah, berbicara mengenai game Mobile Legends, game ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan mode didalamnya. Kini anda dapat bermain game Mobile Legends dengan berbagai mode permain diantaranya yatiu Rank, Classic, Brawl, Arcade, Magic Chest, dan lainnya.

Selain memiliki berbagai Mode permainan, didalam game Mobile Legends juga memiliki sebuah fitur tambahan untuk menambah semangat dalam bermain. Fitur tersebut adalah Skin Hero Mobile Legends. Moonton akhir-akhir ini sering sekali merilis Skin-Skin yang sangat bagus kepada Hero di Mobile Legends. Skin yang dirilis sampai saat ini tidak mengecewakan sebagian dari kalangan pemain game Mobile Legends.

Nah, baru-baru ini beredar sebuah informasi mengenai akan rilisnya Skin terbaru dari Mobile Legends Bang Bang. Skin yang dirilis oleh Moonton tersebut diprediksi akan menjadi sebuah hadiah Skin pada akhir Season 23 Mobile Legends. Skin Season 23 tersebut digadang-gadang akan dirilis kepada hero fighter yang tidak meta akhir-akhir ini. Hero tersebut adalah Masha.

Mengapa Moonton merilis Skin Season 23 Mobile Legends kepada Masha? jika kita melihat kepada meta formasi yang digunakan didalam game Mobile Legends, Masha sendiri menjadi salah satu hero yang susah sekali untuk digunakan pada Meta sekarang. Hero ini tidak menjadi Meta dikarenakan Masha sangat mudah sekali mati dan mudah untuk digank oleh lawan.

Nah, kemungkinan besar Moonton merilis Skin Season 23 kepada Masha yaitu agar Hero ini menjadi sering digunakan kembali dan dapat masuk kembali ke Meta sekarang. Kapan Skin Season 23 Masha ini dirilis? Skin ini akan diperkirakan akan dirilis pada tanggal 26 atau 27 Bulan Maret 2022. Informasi tambahan: untuk bisa mendapatkan hadiah Skin Season di Mobile Legends, anda harus mencapai Rank Master terlebih dahulu karena Rank Master merupakan Syarat Rank minimal untuk bisa mendapatkan Skin Season.

Akhir kata,

Itulah sedikit informasi terbaru mengenai bocoran Skin Season 23 Mobile Legends. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki pertanyaan terkait artikel yang kami berikan, anda bisa meninggalkan pesan pada kolom komentar yang tersedia dibawah. Sekian dan terima kasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment