Cara Memperbaiki Kamera Instagram IG yang Lonjong di Android

SiteruTekno

Cara Memperbaiki Kamera Instagram yang Lonjong – Instagram atau yang lebih dikenal dengan singkatan IG saat ini merupakan media social yang sangat populer dan paling banyak digunakan di seluruh dunia. Di aplikasi tersebut, anda bisa membagikan foto, video, dan story. Bagi anda yang sering mengunggah postingan ke instagram, tentu anda ingin hasil foto atau video anda bagus agar banyak yang menyukai. Namun, baru-baru ini para pengguna instagram banyak yang mengalami masalah dengan kamera pada aplikasi IG. Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi menarik dan membahas hal tersebut.

Jadi masalah yang sedang dialami banyak pengguna instagram adalah kamera instagram lonjong. Tentu saja hasil gambar lonjong tidak bagus dan tidak menarik, bahkan merusak tampilan foto yang dihasilkan. Oleh karena itu anda harus memperbaiki hasil kamera instagram yang lonjong tersebut agar normal kembali.

Penyebab kamera instagram anda lonjong adalah aplikasi instagram anda mengalami bug setelah melakukan update. salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menginstall ulang aplikasi instagram yang ada pada smartphone anda. Caranya sangat mudah sekali, hapus terlebih dahulu aplikasi IG di smartphone Android atau iPhone anda. Buka aplikasi Play Store atau App Store dan cari aplikasi Instagram, lalu klik tombol unduh.

Jika anda sudah berhasil menginstall ulang aplikasi instagram namun kamera anda masih tetap lonjong maka anda harus menunggu hingga update aplikasi instagram terbaru. Biasanya update pada suatu aplikasi akan mengatasi bug-bug yang muncul, jadi anda harus bersabar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan jangan lupa kunjungi kembali siterutekno.com untuk mendapatkan artikel terupdate lainnya.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment