Cara Mengambil Screenshot Oppo A36 Mudah Dan Cepat

SiteruTekno

Cara Screenshot Oppo A36 Terbaru – Halo semua sahabat SiteruTekno, kembali lagi bersama admin di tutorial Android. Pada artikel kali ini, admin akan membagikan daripada cara menggunakan salah satu fitur yang terdapat pada salah satu Hp Oppo keluaran terbaru yaitu Oppo A36. Nah, apabila anda cara menggunakan fitur apa yang akan kami berikan simak artikel ini sampai selesai.

Hp Oppo A36 merupakan Smartphone keluaran terbaru yang diluncurkan oleh produsen Hp Oppo. Dari segi desain yang dimiliki oleh Hp Oppo A36, Hp tersebut hamir mirip dengan desain yang dimiliki oleh Hp Oppo Reno 7. Dimana pada Hp Oppo A36 memiliki punch hole yang terletak di sudut kiri atas layar dan juga kamera belakang dengan dua lensa ukuran lensa besar.

Untuk Spesifikasi yang dimiliki oleh Hp Oppo A36, Hp tersebut dilengkapi dengan ukuran layar 6,56 inchi, kapasitas baterai 5000 mAh, masih banyak lagi yang lainnya, dan yang menjadi andalan pada Hp Oppo A36 adalah Chipset Snapdragon 680 dari Qualcomm. Sebagaimana Chipset tersebut disandingkan dengan Ram 8 GB dan Penyimpanan 256 GB.

Tak hanya spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh Hp Oppo A36, tetapi Hp Oppo A36 juga dilengkapi dengan berbagai fitur bawaan yang menari. Salah satu fitur yang menarik dan sering digunakan oleh para pengguna Smartphone di zaman sekarang bukan lain adalah Fitur Screenshot atau tangkap layar. Nah, apakah anda pengguna baru Hp Oppo A36 dan belum mengetahui cara mengambil Screenshot di ponsel tersebut ? kami disini akan memberikan tutorialnya kepada anda. Berikut ini adalah caranya :

Cara Screenshot Hp Oppo A36 Dengan Menggunakan Tombol

  • Pertama anda harus memilih bagian layar Hp Oppo A36 yang ingin anda Screenshot.
  • Kemudian tekan tombol power dan volume rendah menggunakan dua jari anda.
  • Apabila layar sudah mengeluarkan suara dan berkedip, tandanya Screenshot anda berhasil.
  • Anda dapat melihat hasil Screenshot tadi digaleri ponsel Oppo A36 milik anda.
  • Selesai.

Cara Screenshot Hp Oppo A36 Dengan Tiga Jari

  • Pertama anda harus mengaktifkan fitur Tiga Jari untuk mengambil Screenshot di pengaturan ponsel.
  • Jika sudah, anda bisa mencobanya dengan cara menarik layar dengan menggunakan Tiga Jari.
  • Apabila ponsel sudah berbunyi dan layar berkedip, tandanya anda berhasil mengambil Screenshot.
  • Foto hasil Screenshot akan otomatis tersimpan di galeri ponsel Oppo A36 anda.
  • Selesai.

Akhir kata,

Itulah dua cara mudah mengambil Screenshot di Hp Oppo A36 Terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda para pengguna baru Hp Oppo A36 dan jangan lupa untuk kunjungi lagi situs Siterutekno.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment