Cara Merekam Layar Hp Oppo A36 Mudah Tanpa Aplikasi

SiteruTekno

Cara Merekam Layar Oppo A36 Terbaru – Halo sobat SiteruTekno gimana kabarnya ? semoga selalu dalam keadaan baik ya dimanapun kalian berada. Nah, kembali lagi bersama admin di tutorial android. Pada artikel kali ini, admin akan membagikan sebuah tutorial dari cara merekam layar di Hp Oppo A36 Terbaru, yuk simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui caranya.

Hp Oppo A36 merupakan salah satu Smartphone keluaran terbaru yang diluncurkan oleh produsen Oppo. Hp Oppo A36 menjadi salah satu Hp unggulan dari Oppo dikarenakan Hp tersebut dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat bagus dan cukup lengkap. Tak, hanya spesikasi yang lengkap dan bagua tapi Hp Oppo A36 juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur bawaan yang tidak kalah menarik.

Salah satu fitur bawaan yang menarik dan sering sekali digunakan oleh para pengguna Smartphone dizaman sekarang adalah fitur merekam layar atau Screen Recording. Nah, apakah anda pengguna baru Hp Oppo A36 dan belum mengetahui cara untuk menggunakan fitur rekam layar di Hp Oppo A36 anda ? jika begitu, kami akan membuatkan tutorialnya kepada anda. Berikut ini adalah caranya :

Cara Merekam Layar Hp Oppo A36 Terbaru Mudah Dan Cepat

  • Pertama-tama nyalakan perangkat anda.
  • Kemudian pergi ke pengaturan ponsel Hp Oppo A36 anda.
  • Jika sudah, pilih opsi Additional Settings.
  • Selanjutnya, aktifkan fitur Screen Recording atau Merekam Layar.
  • Anda bisa mengatur fitur merekam layar di Hp Oppo A36 sesuai dengan keinginan anda.
  • Apabila sudah selesai merekam, anda bisa menekan tombol stop dan melihat hasilnya di galeri.
  • Selesai.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara merekam layar di Hp Oppo A36 terbaru tanpa aplikasi tambahan. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda para pengguna baru Hp Oppo A36 dan jika anda memiliki pertanyaan terkait artikel diatas, anda bisa menyisipkan pesan pada kolom komentar di bawah. Jangan lupa juga untuk selalu kunjungi kembali situs SiteruTekno untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Sekian dan terima kasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment