Cara Merekam Layar Hp Vivo Y75 5G Mudah Dan Cepat

SiteruTekno

Cara Merekam Layar Hp Vivo Y75 5G Terbaru – Halo semuanya kembali lagi admin di SiterTekno. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan sebuah tutorial menarik dari cara menggunakan fitur yang terdapat pada Hp Vivo Y75 5G Terbaru. Oleh sebab itu jika anda ingin mengetahui caranya, anda bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Hp Vivo Y75 5G menjadi salah satu produk terbaru yang dikeluarkan oleh produsen Vivo pada Seri Y. Hp Vivo Y75 5G dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi yang lengkap dan juga fitur yang lengkap. Salah satu fitur yang dimiliki oleh Hp Vivo Y75 5G adalah Screenshot dan Rekam Layar.

Nah, jika anda pengguna baru Hp Vivo Y75 5G dan belum mengetahui cara untuk menggunakan fitur Rekam Layar pada Hp Vivo Y75 5G milik anda, kami akan membuatkan tutorialnya kepada anda. Anda juga bisa melihat tutorial yang kami berikan pada artikel sebelumnya jika belum mengetahui cara menggunakan fitur Screenshot pada Hp Vivo Y75 5G. Berikut ini caranya :

Cara Merekam Layar Hp Vivo Y75 5G Terbaru Mudah Dan Cepat

  • Pertama-tama usap layar Hp anda dari bagian atas ke bawah.
  • Jika sudah, maka akan tampil beberapa menu.
  • Anda bisa memilih fitur S-Capture dan pilih opsi Screen Recording.
  • Sekarang, anda bisa mengatur fitur Screen Recording atau Rekam Layar sesuai dengan keinginan anda.
  • Jika sudah selesai merekam layar, anda bisa menekan tombol Stop.
  • Anda bisa melihat hasil Rekam Layar di galeri Hp Vivo Y75 5G anda.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara merekam layar di Hp Vivo Y75 5G Terbaru dengan mudah tanpa aplikasi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jika anda memiliki pertanyaan seputar artikel yang kami berikan, anda bisa menyisipkan pesan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sekian dan terimakasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment