Cara Merekam Layar Samsung Galaxy A53 5G Mudah

SiteruTekno

Cara Merekam Layar Hp Samsung Galaxy A53 5G – Halo Sobat Tekno, kembali lagi bersama kami di SiteruTekno. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan sebuah tutorial dari cara menggunakan salah satu fitur yang terdapat pada Hp Samsung Galaxy A53 5G. Jika anda penasaran tutorial apa yang akan kami berikan, simak artikel ini sampai dengan selesai.

Samsung Galaxy A53 5G merupakan salah satu produk terbaru yang dikeluarkan oleh produsen Samsung. Hp Samsung Galaxy A53 5G dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi dan juga fitur bawaan yang bisa dibilang cukup lengkap. Salah satu fitur yang dimiliki oleh Hp Samsung Galaxy A53 5G adalah Fitur Merekam Layar atay Screen Recording.

Nah, apakah anda pengguna baru Hp Samsung Galaxy A53 5G dan belum mengetahui cara menggunakan Fitur Rekam Layar tersebut ? jika begitu, kami disini akan membuatkan tutorialnya kepada anda. Selain dari itu, Hp Samsung Galaxy A53 5G juga memiliki fitur bawaan yang tak kalah menarik yaitu Fitur Screenshot atau Tangkap Layar, jika anda ingin mengetahuinya anda bisa melihat postingan kami sebelumnya.

Cara Merekam Layar Hp Samsung Galaxy A53 5G Dengan Mudah

  • Pertama-tama nyalakan perangkat Samsung Galaxy A53 5G milik anda.
  • Kemudian scroll layar dari atas ke bawah, maka akan muncul sebuah menu.
  • Anda bisa memilih menu Perekam Layar.
  • Setelah itu, anda akan diminta untuk mengatur Fitur Rekam Layar tersebut sesuai dengan yang anda inginkan.
  • Sekarang anda bisa merekam layar dengan nyaman.
  • Jika sudah selesai, anda bisa menekan tombol kotak yang tersedia, maka secara otomatis video hasil Rekam Layar akan tersimpan diperangkat anda.
  • Selesai.

Akhir kata,

Itulah tutorial mudah cara merekam layar di Hp Samsung Galaxy A53 5G Terbaru tanpa apliaksi tambahan. Semoga dapat bermanfaat bagi anda para pengguna baru Hp Samsung Galaxy A53 5G dan jika anda memiliki sebuah pertanyaan terkait artikel di atas, anda bisa meninggalkan pesan pada kolom komentar yang tersedia dibawah ini. Sekian dan terima kasih.

Bagikan:

Tags

SiteruTekno

Membahas semua Informasi Teknologi Terbaru

Leave a Comment